Suzuki Targetkan Kemenangan Kedua di MotoGP

Kompas.com - 13/05/2019, 17:11 WIB
Alex Rins hanya berharap bisa menyalip Baby Alien jika ia melakukan kesalahan. Foto: MichelinAlex Rins hanya berharap bisa menyalip Baby Alien jika ia melakukan kesalahan.

LE MANS, KOMPAS.com - Sekarang ini, Alex Rins hanya tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen sementara, Marc Marquez. Setelah sukses raih kemenangan pertamanya di musim ini, Suzuki pun menetapkan target terbarunya untuk seri-seri berikutnya.

Hasil positif tersebut diraih berkat keseimbangan yang tepat pada GSX-RR. Ditambah dengan kemampuan dari Alex Rins, maka keduanya menjadi kombinasi yang sempurna.

Baca juga: Gawat, Marshal Ini Curi Komponen Motor Alex Rins saat Selebrasi

"Musim ini, kami telah mengembangkan GSX-RR lebih jauh. Kami tingkatkan perfoma keseluruhannya, mengganti beberapa hal, tapi tetap mempertahankan keseimbangan yang baik," ujar Shinichi Sahara, Suzuki MotoGP Project Manager, dilansir dari Speedweek.com, Senin (13/5/2019).

Shinici menambahkan, GSX-RR sekarang ini memiliki kekuatan di tikungan. Ditambah dengan pebalapnya yang yakin dan percaya diri terhadap motornya. Sehingga GSX-RR mampu tampil dengan baik di empat seri pertama musim ini.

Baca juga: Alex Rins Mengaku Belum Bisa Salip Marquez

Target kemenangan dari tim Suzuki Ecstar sudah tercapai di tiga seri pertama MotoGP 2019. Target selanjutnya, Suzuki ingin merasakan kemenangan lagi.

"Target berikutnya adalah meraih kemenangan kedua secepat mungkin. Sejujurnya, kami bekerja dengan sangat keras untuk bisa meraihnya. Kami benar-benar bermaksud untuk mengulangi target pertama kami," kata Shinichi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Speedweek
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X