[POPULER OTOMOTIF] Nissan vs Wuling | Jimny | Harga Xpander Naik Lagi

Kompas.com - 10/05/2019, 06:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi mengenai "perang" terbuka antara Nissan dan Wuling di dunia maya, menjadi pusat perhatian masyarakat. Terbukti, dari sejumlah berita yang disajikan di kanal otomotif pada Kamis (9/5/2019) Nissan versus Wuling masih paling tinggi.

Selanjutnya, informasi mengenai Tol Cikampek satu arah hingga Brebes, dan harga Jimny masih menjadi terlaris dibaca oleh masyarakat Indonesia.

Belum lagi, tentang harga Xpander yang semakin mahal karena terus mengalami kenaikan harga pada Mei 2019 ini.

Seperti apa lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Kamis (9/5/2019)? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

1. Ketik Wuling di Google yang Keluar Serena, Ini Penjelasan Nissan

Tangkapan layar hasil pencarian kata Wuling di halaman mesin pencari Google, Selasa (7/5/2019)Google Tangkapan layar hasil pencarian kata Wuling di halaman mesin pencari Google, Selasa (7/5/2019)

Persaingan di dunia otomotif bisa dalam bentuk apa saja. Salah satunya bagaimana menjadi yang pertama di mesin perambah Google. Belakangan ada yang cukup menarik bila warganet mengetik di mesin pencari Google dengan kata “ Wuling”.

Peringkat pertama yang hadir bukan tentang merek China tersebut, namun justru mengenai Nissan. Kata-kata yang keluar pada peringkat pertama adalah “Yakin mau beli Wuling? Coba test dulu All New Serena” dengan alamat web yang dituju adalah Nissan.co.id.

Baca selengkapnya: Ketik Wuling di Google yang Keluar Serena, Ini Penjelasan Nissan


2. Mudik Lebaran, Tol Cikampek Satu Arah hingga Brebes

Kepadatan Tol Cikampek - Suasana kepadatan arus lalu lintas jalan tol Cikampek di kawasan Bekasi Barat, Jawa Barat, Senin (17/7/2017). Keberlangsungan tiga proyek sekaligus di ruas tol tersebut, yaitu proyek LRT, pengembangan tol susun Cikampek dan kereta cepat mengakibatkan arus lalu lintas semakin padat. Masyarakat pengguna tol Cikampek dihimbau untuk menggunakan transportasi umum atau menggunakan jalan arteri sebagai jalur alternatif agar tidak terjebak dalam kemacetan.KOMPAS/RIZA FATHONI Kepadatan Tol Cikampek - Suasana kepadatan arus lalu lintas jalan tol Cikampek di kawasan Bekasi Barat, Jawa Barat, Senin (17/7/2017). Keberlangsungan tiga proyek sekaligus di ruas tol tersebut, yaitu proyek LRT, pengembangan tol susun Cikampek dan kereta cepat mengakibatkan arus lalu lintas semakin padat. Masyarakat pengguna tol Cikampek dihimbau untuk menggunakan transportasi umum atau menggunakan jalan arteri sebagai jalur alternatif agar tidak terjebak dalam kemacetan.

Pemerintah berencana untuk menerapkan sistem satu arah alias one way system saat mudik Lebaran 2019. Langkah ini dibuat untuk mencegah adanya kepadatan lalu lintas saat sepanjang Jalan Tol Jakarta- Cikampek.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.