Produsen Motor Minta IIMS Roda Dua Digelar Akhir Tahun

Kompas.com - 07/05/2019, 12:22 WIB
IIMS khusus roda dua akan gunakan konsep yang belum pernah ada.Kompas.com/Donny IIMS khusus roda dua akan gunakan konsep yang belum pernah ada.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran Indonesia International Motor Show ( IIMS) khusus untuk roda dua rencananya akan digelar akhir tahun. Selain karena kepadatan jadwal, ini juga merupakan permintaan dari para produsen motor.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara IIMS, mengatakan bahwa akhir tahun adalah momen yang bagus untuk penjualan sepeda motor.

Baca juga: IIMS Roda Dua Punya Konsep yang Unik

"Rencananya memang akhir tahun ini, cuma tanggal dan tempat belum dapat. Belum dapat itu maksudnya karena kita belum deal dengan pemilik venue. Tapi yang pasti itu akhir tahun," ujar pria yang akrab disapa Kohen tersebut kepada wartawan, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (4/5/2019).

IIMS khusus roda dua ini dijanjikan Kohen akan digelar dengan konsep yang berbeda, yang belum pernah ada sebelumnya. Kohen juga menargetkan untuk menghadirkan seluruh APM (Agen Pemegang Merek) sepeda motor di Indonesia.

Baca juga: Produsen Motor Dukung IIMS Roda Dua

Untuk awalan, IIMS khusus roda dua rencananya akan digelar setiap dua tahun sekali, di tahun ganjil. Kohen mengatakan, jika berjalan dengan sukses, tidak menutup kemungkinan ajang pameran khusus sepeda motor tersebut digelar setiap tahun.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X