Aksesori Tingkatkan Perfoma Mesin Hadir di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 04/05/2019, 13:23 WIB
Tambahan aksesori untuk meningkatkan performa mesin dan efisien bahan bakar di Telkomsel IIMS 2019 FerroxTambahan aksesori untuk meningkatkan performa mesin dan efisien bahan bakar di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Keinginan untuk mendapatkan performa mesin bertenaga dan irit bahan bakar selalu menjadi tujuan pemilik kendaraan. Saat ini produsen aftermarket telah menghadirkan tambahan aksesori untuk tujuan tersebut dengan berbagai bentuk.

Dari lantai pameran Telkomsel IIMS 2019 di Hall B dan C JI Expo Kemayoran, beberapa merek aksesori menawarkan produk-produknya yang diklaim dapat meningkatkan performa kendaraan. Salah satunya hadir dari lantai pameran THR Booster milik PT Primes Asia.

Alat ini bertujuan untuk menguatkan sistem kelistrikan pada kendaraan dengan menyelaraskan arus listrik untuk meminimalisir adanya arus liar sehingga arus listrik menjadi bersih. Alat serupa selongsong magnet ini dipasang pada kabel nozzle injektor, throttle bodi dan koil.

“THS Booster yang dipasang pada kabel busi bertujuan untuk memperbesar nyala api busi menjadikan kinerja busi lebih maksimal sehingga proses pembakaran menjadi lebih sempurna, mesin lebih bertenaga dan akselerasi kendaran terasa lebih spontan. Kecepatan maksimal kendaraan lebih cepat tercapai,” ujar Andy Hasten, Sales Manager PT Primes Asia saat ditemui beberapa waktu lalu.

Selama pameran alat ini dibanderol Rp 100.000. Selain itu calon konsumen juga mendapatkan merchandise dan gratis biaya pemasangan.

Ragam Aksesori Xpander di Telkomsel IIMS 2019

Tambahan aksesori untuk meningkatkan performa mesin dan efisien bahan bakar di Telkomsel IIMS 2019THS Booster Tambahan aksesori untuk meningkatkan performa mesin dan efisien bahan bakar di Telkomsel IIMS 2019

Aksesori kedua adalah filter udara dari Ferrox untuk model Livina terbaru dan Honda Forza. Filter berbahan stainless 304 ini diklaim mampu menyaring udara hingga partiker berukuran 45 mikron dan tahan lama dibandingkan filter udara berbahan kertas.

“Udara yang bersih membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dengan tenaga mesin lebih optimal dan responsif. Penggunaannya juga bisa berulangkali karena ini terbuat dari stainless,” ucap Andy.

Selama pameran, filter untuk Forza dibanderol Rp 700.000 dan untuk Nissan Livina terbaru Rp 800.000. Konsumen juga mendapatkan hadiah souvenir spesial dan bonus perawatan mobil.

Tambahan aksesoris untuk meningkatkan performa mesin dan efisiensi bahan bakar ada di Telkomsel IIMS 2019Kompas.com/Setyo Adi Tambahan aksesoris untuk meningkatkan performa mesin dan efisiensi bahan bakar ada di Telkomsel IIMS 2019

Aksesori ketiga adalah produk katalisator bahan bakar dari Broquet (BRQ). Alat ini memaksimalkan pembakaran dengan berbagai kondisi bahan bakar yang dimasukkan ke dalam tangki pengisian bahan bakar.

Produk yang bisa digunakan di mesin diesel maupun bensin ini bekerja mempertahankan kualitas BBM serta diklaim dapat merendahkan kebutuhan bahan bakar pada mesin dengan memecah molekul untuk lebih mudah terbakar. 

“Jadi bisa menggunakan jenis bahan bakar dengan RON standar seperti menggunakan RON yang lebih tinggi. Pemasangan dilakukan di bagian pompa tangki bensin kendaraan. Selama pameran ada harga khusus untuk mobil mulai Rp 1,8 jutaan dan motor ada juga dengan banderol Rp 240 ribu,” ungkap tenaga penjual BRQ.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X