Diskon Kaca Film Jelang Penutupan Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 04/05/2019, 09:22 WIB
Kaca film ICE-u di Telkomsel IIMS 2019KOMPAS.com / Aditya Maulana Kaca film ICE-u di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang punya rencana ingin memasang kaca film mobil, bisa datang ke ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dua hari terakhir pameran, Sabtu-Minggu (4-5/5/2019). Banyak promo menarik yang ditawarkan buat konsumen.

Promo yang tersedia cukup beragam, mulai potongan harga, gratis voucher, gratis pemasangan, dan masih banyak lagi.

Salah satunya, merek kaca film dari Jepaang, ICE-u dari Konica Minolta yang menawarkan promo pemasangan kaca film untuk mobil kota (city car) dan hatchback dengan harga terjangkau.

"Diskonnya besar, mulai dari Rp 1.9 jutaan sudah bisa dipasang penuh, depan, belakang, samping kiri dan kanan. Kesempatan ini hanya khusus untuk dua hari terakhir pameran," ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International ketika ditemui Kompas.com belum lama ini.

Baca juga: Teliti Beli Kaca Film, Wajib Tanya Garansi Resmi

Jenis kaca film yang ditawarkan untuk promo tersebut, yaitu tipe premium. Keunggulan dari varian ini, tidak mengandung bahan metal sehingga tidak cepat pudar, hingga aman dan nyaman karena dilihat dari luar gelap, tetapi terang melihat ke luar.

"Otomatis kalau konsumen inginnya juga pakai kaca film yang aman dan nyaman. Kalau gelap dari luar akan lebih aman karena tidak terlihat oleh orang dari luar," kata dia.

Penawaran lain, yaitu melakukan pembelian di pameran tetapi bisa dipasang di rumah dengan estimasi waktu copot dan pasang sekitar tiga hingga empat jam.

Selain itu, merek kaca film lain juga menawarkan program untuk konsumen di pameran. Termasuk V-Kool yang memberikan diskon hingga 30 persen, hingga cash-back untuk pembelian melalui market place official hingga Rp 500.000.

"Promo tersebut juga hanya berlaku selama pameran ini berlangsung saja," ucap wiraniaga di booth V-Kool ketika ditemui Kompas.com belum lama ini.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X