Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xpander Dominasi Jualan Mitsubishi di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 03/05/2019, 17:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menginjak hari kedelapan penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan raihan penjualannya. Dalam pameran tahunan tersebut produk low MPV Xpander berhasil menjadi yang teratas dalam segi penjualan dibandingkan model lain Mitsubishi.

Head of Jabodetabek Section Sales and Dealer Management Department PT MMKSI Rully Halsa mengungkapkan Mitsubishi berhasil meraih angka penjualan 1.700 unit dari target 2.700 di pameran tersebut.

"Angka ini berarti masih sekitar 63 persen. Xpander jadi yang teratas dari model-mmodel Pajero Sport, Outlander dan Triton," ucap Rully saat ditemui Jumat (3/5/2019).

Rully mengungkapkan, dibandingkan dengan pameran tahun lalu, target Mitsubishi meningkat 32 persen. Ini juga terlihat dari catatan harian yang meningkat 10 persen dibanding tahun lalu. Ia optimis target tahun ini akan tercapai.

Baca juga: Mitsubishi Bebaskan Biaya Servis Xpander untuk 3 Tahun

Hingga hari kedelapan Xpander meraih penjualan 1.237 unit. Model lain yakni Pajero Sport 426 unit, Triton 28 unit dan Outlander sebanyak 9 unit.

Pameran yang berlangsung hingga 5 Mei ini akan dimanfaatkan MMKSI untuk menyelesaikan target. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan beragam program bekerja sama denga diler.

"Kami sudah merambah konsumen fleet (pembelian borongan), karena beberapa konsumen fleet peningkatannya cukup signifikan," ucap Rully

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com