Xpander Dominasi Jualan Mitsubishi di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 03/05/2019, 17:02 WIB
Mitsubishi Xpander Limited Mitsubishi Xpander Limited

JAKARTA, KOMPAS.com - Menginjak hari kedelapan penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan raihan penjualannya. Dalam pameran tahunan tersebut produk low MPV Xpander berhasil menjadi yang teratas dalam segi penjualan dibandingkan model lain Mitsubishi.

Head of Jabodetabek Section Sales and Dealer Management Department PT MMKSI Rully Halsa mengungkapkan Mitsubishi berhasil meraih angka penjualan 1.700 unit dari target 2.700 di pameran tersebut.

"Angka ini berarti masih sekitar 63 persen. Xpander jadi yang teratas dari model-mmodel Pajero Sport, Outlander dan Triton," ucap Rully saat ditemui Jumat (3/5/2019).

Rully mengungkapkan, dibandingkan dengan pameran tahun lalu, target Mitsubishi meningkat 32 persen. Ini juga terlihat dari catatan harian yang meningkat 10 persen dibanding tahun lalu. Ia optimis target tahun ini akan tercapai.

Baca juga: Mitsubishi Bebaskan Biaya Servis Xpander untuk 3 Tahun

Hingga hari kedelapan Xpander meraih penjualan 1.237 unit. Model lain yakni Pajero Sport 426 unit, Triton 28 unit dan Outlander sebanyak 9 unit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pameran yang berlangsung hingga 5 Mei ini akan dimanfaatkan MMKSI untuk menyelesaikan target. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan beragam program bekerja sama denga diler.

"Kami sudah merambah konsumen fleet (pembelian borongan), karena beberapa konsumen fleet peningkatannya cukup signifikan," ucap Rully



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X