Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisa Beli BMW Seken di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 03/05/2019, 13:42 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com  - BMW Indonesia membuat terobosan di Telkomsel IIMS 2019. Selain menawarkan produk baru, merek asal Jerman itu juga menawarkan mobil bekas berkualitas lewat BMW Premium Selection yang terletak di Hall B9B, JIExpo, Kemayoran.

BMW Premium Selection memudahkan konsumen yang mencari BMW seken dengan kondisi prima. Konsumen dapat melakukan trade-in dan trade-up, proses penilaian kendaraan pun dapat dilakukan di tempat.

"Untuk pertama kalinya di IIMS, BMW Indonesia membuka area khusus untuk BMW Premium Selection. Melalui program ini pelanggan dapat melakukan proses tukar-tambah yang mudah, aman, dan cepat," kata Jodie O’tania Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Rabu (2/5/2019).

Baca juga: Bisa Tukar Tambah Mobil di Telkomsel IIMS 2019

Keunggulan lain kata Jodie, BMW Premium Selection di Telkomsel IIMS 2019 memiliki program kepemilikan kendaraan dengan cicilan rendah mulai dari Rp 2,9 juta per bulan.

Jika masih belum menemukan model yang cocok, ada layanan BMW Premium Selection Virtual Garage yang memudahkan pelanggan menemukan kendaraan paling sesuai. Layanan ini didukung database yang terintegrasi dengan seluruh jaringan diler BMW Premium Selection.

"BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan produk inovatif terbaik bagi pelanggan melalui pendekatan ekosistem yang yang memperkaya pengalaman dengan brand BMW. Saya mengundang seluruh penggemar BMW untuk datang ke BMW Group Pavilion di Hall D4 dan juga ke BMW Premium Selection di Hall B9B," kata Jodie.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com