Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Glory 560 yang Bikin Penasaran para Blogger

Kompas.com - 02/05/2019, 07:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesi terakhir dari blogger gathering yang digelar DFSK dan Kompas.com diakhiri dengan talkshow. Dalam sesi ini, para blogger terlihat antusias dan penasaran untuk mencari tahu lebih jauh mengenai Glory 560.

Dalam sesi gelar wicara ini, pembicara diisi oleh Aris F Harvenda selaku redaktur pelaksana Kompas.com kamal Otomotif, Arviane Dahniarny selaku PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, dan Sugiartono selaku Product Planning Technology Team PT Sokonindo Automobile.

Baca juga: DFSK Ajak Blogger Eksplorasi Glory 560

Anne sapaan akrab Arviane menjelaskan bahwa DFSK di sini punya komitmen tinggi terhadap produk-produk yang dipasarkan di Indonesia. Untuk mendukung komitmen tersebut, DFSK juga menjadi produsen otomotif yang memberikan garansi tujuh tahun.

Pembuktikan komitmen DFSK salah satunya adalah dengan didirikannya pabrik di Cikande, Serang. "Sekaligus kami ingin mematahkan persepsi orang tentang mobil buatan China yang diragukan kualitasnya," ujar Anne, saat talkshow yang digelar di Hotel Swiss-Belinn Kemayoran, Rabu (1/5/2019).

Baca juga: Tanggapan Para Blogger Usai Jajal Glory 560

Sugiartono juga memberikan presentasi mengenai produk dari Glory 560, mulai dari fitur kenyamanan, keamanan, teknologi, mesin, dan lainnya. "Banyak sekali fitur-fitur pada Glory 560 yang tidak ditemui di mobil-mobil sekelasnya," kata Sugiartono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com