DFSK Glory 560 yang Bikin Penasaran para Blogger

Kompas.com - 02/05/2019, 07:42 WIB
Blogger gathering yang digelar DFSK dan Kompas.com ditutup dengan talkshow. Kompas.com/DonnyBlogger gathering yang digelar DFSK dan Kompas.com ditutup dengan talkshow.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesi terakhir dari blogger gathering yang digelar DFSK dan Kompas.com diakhiri dengan talkshow. Dalam sesi ini, para blogger terlihat antusias dan penasaran untuk mencari tahu lebih jauh mengenai Glory 560.

Dalam sesi gelar wicara ini, pembicara diisi oleh Aris F Harvenda selaku redaktur pelaksana Kompas.com kamal Otomotif, Arviane Dahniarny selaku PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, dan Sugiartono selaku Product Planning Technology Team PT Sokonindo Automobile.

Baca juga: DFSK Ajak Blogger Eksplorasi Glory 560

Anne sapaan akrab Arviane menjelaskan bahwa DFSK di sini punya komitmen tinggi terhadap produk-produk yang dipasarkan di Indonesia. Untuk mendukung komitmen tersebut, DFSK juga menjadi produsen otomotif yang memberikan garansi tujuh tahun.

Pembuktikan komitmen DFSK salah satunya adalah dengan didirikannya pabrik di Cikande, Serang. "Sekaligus kami ingin mematahkan persepsi orang tentang mobil buatan China yang diragukan kualitasnya," ujar Anne, saat talkshow yang digelar di Hotel Swiss-Belinn Kemayoran, Rabu (1/5/2019).

Baca juga: Tanggapan Para Blogger Usai Jajal Glory 560

Sugiartono juga memberikan presentasi mengenai produk dari Glory 560, mulai dari fitur kenyamanan, keamanan, teknologi, mesin, dan lainnya. "Banyak sekali fitur-fitur pada Glory 560 yang tidak ditemui di mobil-mobil sekelasnya," kata Sugiartono.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X