Komunitas Nissan Skyline GT-R Beri Edukasi Aman Berkendara

Kompas.com - 01/05/2019, 18:32 WIB
GOCI adakan event safety driving dan balap di Sentul dalam acara BJB x GOCI GOCIGOCI adakan event safety driving dan balap di Sentul dalam acara BJB x GOCI

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemilik Nissan Skyline GT-R yang tergabung dalam GT-R Owner Club Indonesia (GOCI) pekan lalu mengadakan acara khusus mengenai keselamatan berkendara dan pameran kendaraan.

Bertempat di Sentul, Minggu (28/4/2019), bekerja sama dengan Bank BJB kegiatan ini tidak hanya ditujukan untuk anggota komunitas GOCI namun juga para penggemar mobil sport dan masyarakat umum.

"Kegiatan kita saat ini lebih pada pemahaman safety driving. Mobil yang kita miliki ini bertenaga besar dan kita harus mengetahui karakter mesin lebih dalam. Daripada kebut-kebutan di tol lebih baik kita adakan kesempatan di sirkuit Sentul," ucap Ketua umum GOCI, Budi Liman dalam keterangannya.

Sesi safety driving langsung dipandu oleh pebalap kawakan Harry Dharma. Dalam kesempatan ini diterangkan mengenai tata cara mengendarai mobil sport di lintasan berikut dengan fitur-fitur yang dapat dimaksimalkan dalam kesempatan tersebut.

Baca juga: Xpander AP4Concept Meluncur, ini Tanggapan Komunitas

Acara ini berhasil mengumpulkan sekitar 100 kendaraan sport untuk kemudian melakukan aksinya di lintasan Sentul. Selain balapan, diadakan juga sesi car show dan drag antar sesama penggemar mobil sport.

GOCI adakan event safety driving dan balap di Sentul dalam acara BJB x GOCI GOCI GOCI adakan event safety driving dan balap di Sentul dalam acara BJB x GOCI

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X