Cara Honda Edukasi Bikin Motor Custom

Kompas.com - 01/05/2019, 10:42 WIB
Astra Honda Motor memajang banyak motor custom di Telkomsel IIMS 2019KOMPAS.com / Gilang Astra Honda Motor memajang banyak motor custom di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) membawa 31 unit sepeda motor di Telkomsel IIMS 2019. Tapi selain itu, AHM juga menyuguhkan berbagai motor custom di booth yang terletak di Hall C2, JiExpo, Kemayoran.

Motor-motor modifikasi yang dipajang dari berbagai genre, mulai street fighter, supermoto, dan enduro. Bengkel yang mengerjakan juga tak sembarangan, mulai dari Baru Motor Sport (BMS) hingga Dream Garage.

"Seiring dengan tema booth honda pada ajang IIMS 2019 ini yakni 'Do the Impossible'," kami ingin juga ingin memberikan inspirasi kepada pengunjung dalam memodifikasi motor mereka," kata Rina Listiani, Public Relations Manager AHM, Selasa (30/4/2019).

Baca juga: 5 Motor Retro Modern di Bawah Rp 50 Juta di Telkomsel IIMS 2019

Booth AHM memiliki luas 672 meter persegi, Honda membagi ruang pamerannya menjadi lima zona yakni Cruiser, Adventure, dan Sport di C5. Kemudian ada zona Lifestyle dan Urban di hall C2. Selain produk roda duanya, Honda juga menghadirkan berbagai aksesori dan apparel untuk dilihat pengunjung.

Baca juga: 5 City Car Murah di Bawah Rp 200 Juta

Pada zona Cruiser, Honda membawa Gold Wing yang hadir dengan beragam fitur canggih. Selain itu ada juga CMX500 Rebel yang tercatat sebagai moge terlaris Honda di Indonesia, dengan penjualan relatif tinggi.

Zona Adventure hadir motor baru Honda X-ADV yang baru diperkenalkan. Pada zona ini model lain yang hadir adalah CRF1000L Africa Twing, CRF250Rally, CRF150L dan CB500X.

Dari zona fashionable hadir beragam produk, seperti skutik Scoopy dan motor bebek C125. Di area ini juga terdapat motor modifikasi yang diungkapkan Honda tengah melakukan studi pasar terkait desain yang ditawarkan.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X