Mau Naik Mobil Batman, Begini Caranya

Kompas.com - 30/04/2019, 11:22 WIB
Mobil Batman di Telkomsel IIMS 2019 dok.Dyandra PromosindoMobil Batman di Telkomsel IIMS 2019
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira buat penggemar tokoh fiksi pahlawan super, Batman. Selain bisa melihat mobil replika, Anda juga berkesempatan masuk ke mobil tersebut, hanya saja harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan.

Dalam keterangan resmi Dyandra Promosindo, bagi pengunjung yang ingin masuk ke dalam Batmobile ini ada beberapa syarat, seperti wajib menggunakan kostum Batman atau melakukan pembelian produk DC Comic yang terdapat di Hall C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kehadiran mobil Batman ini dari hari pertama sampai sekarang selalu menjadi perhatian pengunjung. Apalagi sekarang keberadannya semakin mudah ditemukan karena diletakkan di selasar Hall A.

Baca juga: Bisa Swafoto dengan Mobil Batman di Telkomsel IIMS 2019

Bahkan, pada Senin (29/4/2019) pagi, awak redaksi Kompas.com berhasil duduk di jok penumpang sambil mengelilingi arena luar atau Center of Carni Telkomsel IIMS 2019, kurang lebih sekitar 25 menit.

Nah mau tau bagaimana serunya naik mobil Batman? Simak video di bawah ini:

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X