Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Ini Paling Bikin Penasaran Pengunjung Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 29/04/2019, 21:02 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama tiga hari penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, Royal Enfield menjadi merek sepeda motor yang paling banyak dicoba pengunjung test ride. Adapun model yang paling laris yaitu Royal Enfield Interceptor 650.

"Paling banyak dicoba yaitu Royald Enfield, untuk modelnya Interceptor yang warna merah-hitam. Untuk Royal Enfield model yang lain ada tapi tidak sebanyak Interceptor," kata Nanang Hendarko, petugas test ride motor Telkomsel IIMS 2019, Senin (29/4/2019).

Pada hari kedua pembukaan, Jumat (26/4/2019), Royal Enfield dicoba sebanyak 17 kali, hari kedua 43 kali dan hari ketiga 82 kali. Untuk hari kelima Senin (29/4/2019), sampai dengan pukul 17.00 WIB, RE Interceptor 650 masih yang paling laris dicoba.

"Hari ini masih tetap Royal Enfield dan Interceptor. Totalnya sampai sekarang sudah 266 pengunjung yang test ride, tapi data ini belum kami rinci berapa pembagiannya," katanya.

Skuter listrik Gesits diyakini 70 persen lebih efisien dibanding motor konvensional.Donny Dwisatryo Priyantoro Skuter listrik Gesits diyakini 70 persen lebih efisien dibanding motor konvensional.

Sedangkan model kedua yang paling laris dicoba pengunjung yaitu Gesits. Hari pertama motor listrik kerjasama Garansindo dan ITS ini sudah dicoba sebanyak 18 kali, hari kedua 37 kali dan hari ketiga 42 kali.

"Karena Gesits motor listrik produk Indonesia jadi banyak yang penasaran," ucap Nanang.   

Ricky Aulia, pengunjung yang ditemui Kompas.com usai mencoba RE Interceptor 650 mengatakan, ia tertarik dengan motor seharga Rp 184,8 juta on the road (OTR) Jakarta itu karena tampangnya yang klasik.

"Sebelumnya saya pernah punya RE Classic 500 dan saya penasaran sama Interceptor. Kalau tampang keren mirip-mirip Triumph Bonneville. Tadi saya coba untuk performa beda sekali dengan yang Classic 500," kata Ricky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com