Berburu Promo Kaca Film di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 29/04/2019, 20:41 WIB
Konica Minolta di Telkomsel IIMS 2019 Azwar Ferdian/Kompas.comKonica Minolta di Telkomsel IIMS 2019

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menampilkan deretan produk kendaraan roda empat dan roda dua, produk aftermarket adalah salah satu yang banyak dicari pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Salah satunya adalah kaca film.

Ada beberapa merek kaca film yang ambil bagian di Telkomsel IIMS 2019. Antara lain, merek yang menjadi OEM Mitsubishi Xpander, Konica Minolta. PT Global Auto International, sebagai pemegang merek Konica Minolta menampilkan deretan produknya di ajang IIMS ini.

“Kami percaya dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh kaca film ICE-µ™ by Konica Minolta yang diproduksi di Jepang ini, mampu bersaing dengan merek-merek kaca film premium lain yang telah lebih dahulu berada di Indonesia,” ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International, akhir pekan lalu.

Baca juga: Salah Kaprah soal Kadar Gelap Kaca Film

Ada lima produk premium Konica Minolta yang dipamerkan, yaitu RT70 (Clear), CT70 (20 persen), CT40 (40 persen), CT20 (60 persen) dan CT05 (80 persen). Selama berlangsungnya Telkomsel IIMS 2019, promo spesial berupa diskon hingga 50 persen.

Selain Konica, merek lain yang menawarkan promo adalah First Klass dari Makko Group, dengan banderol hanya Rp 2 juta buat semua tipe mobil selama IIMS berlangsung. Merek kaca film premium, V-Kool, juga ambil bagian di pameran ini. Ada juga Solar Gard, yang satu bendera dengan V-Kool.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X