Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Mobil yang Dapat Dicoba di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 28/04/2019, 15:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -Ajang Telkomsel IIMS 2019 menjadi kesempatan calon konsumen roda empat untuk melihat produk terbaru dan tawaran program menarik dari merek-merek idaman.

Salah satu yang wajib dimanfaatkan adalah arena tes drive di arena outdoor JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dari arena tes drive kendaraan roda empat terdapat 17 merek yang mengambil bagian. Mulai dari Merecedes-Benz yang menawarkan lima unit mobil yang dapat dicoba yakni A200, B200, E350, C300 dan GLC 200.

Beranjak ke merek Honda yang membawa satu unit BR-V Prestige terbaru bersebelahan dengan Toyota yang membawa satu unit Yaris untuk dicoba. Dari tenda Daihatsu terdapat MPV kebanggaan Xenia serta di sebelahnya terdapat Jeep yang membawa model Rubicon dan Compass untuk dicoba pengunjung.

Mazda membawa unit CX-5 Elite dan Mazda3 di area tes drive. BMW tidak mau kalah dengan menyediakan masing-masing satu unit M2, X1 dan sedan seri 5.

Datsun membawa satu unit Go dan Go Cross bersebelahan dengan Nissan yang membawa cukup banyak unit mobil untuk dicoba yakni dua unit Livina terbaru, satu unit Serena dan satu unit Terra untuk dicoba konsumen. Mitsubishi hadir dengan satu unit Pajero Sport dan dua unit Xpander.

Baca juga: Toyota Resmikan Fasilitas Tes Drive di Sunter

Hyundai langsung menyediakan mobil terbarunya, Kona untuk dijajal calon konsumen IIMS 2019. Bersebelahan, ada Suzuki yang hadir dengan Ertiga miliknya. Chevrolet membawa cukup banyak unit untuk diuji coba yakni Colorado, Trailblazer, Spark dan Trax.

DFSK membawa masing masing dua unit Glory 580 dan Glory 560. DFSK juga memberikan kesempatan pengunjung pameran untuk menjajal kendaraan niaga ringan Super Cab.

Di area terpisah, Wuling menyediakan arena tes drive untuk menjajal seluruh modelnya. Terdapat Almaz, Cortez CT, dan Confero S yang dapat dicoba.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba, cukup datang ke area test drive yang beroperasi pada pukul 11.00-19.00 di weekdays dan pukul 10.00 - 19.00 di weekend. Pengunjung wajib membawa SIM yang masih berlaku, harus dalam kondisi sehat jasmani dan rohani, tidak terpengaruh obat-obatan terlarang dan diharapkan mematuhi peraturan keselamatan di area test drive

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com