Suzuki Juga Tampilkan Sepeda Motor di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 28/04/2019, 10:22 WIB
Suzuki membawa produk roda dua di IIMS 2019 Kompas.com/Setyo AdiSuzuki membawa produk roda dua di IIMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Telkomsel IIMS 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya memajang produk kendaraan roda empat saja. Suzuki sepeda motor juga menjadi daya tarik tersendiri di lantai pameran Suzuki di Hall A JI Expo Kemayoran.

Berada di bagian pojok lantai pameran, produk-produk roda dua Suzuki menyapa pengunjung pameran. Suzuki membawa GSX-R150 Matte Red Edition, GSX-R150 ABS, Satria F150 dan Nex II.

“Tahun ini, Suzuki menghadirkan deretan sepeda motor terbaik buatan Indonesia yang berkualitas dunia bagi pengunjung IIMS 2019,” ucap Marketing Manager 2W PT SIS, Banggas Pardede.

Banggas juga menggungkapkan pihaknya menawarkan beragam program menarik selama pameran yang berlangsung hingga 5 Mei 2019 tersebut. Mulai dari uang muka ringan sebesar Rp 300 ribu untuk memiliki GSX-R150 Shuttered Key, GSX150 Bandit dan produk Suzuki lainnya.

Suzuki Truntung Ini Pernah Ditawar Rp 50 juta

Hadiah T-Shirt langsung diberikan pada konsumen yang melakukan pembelian. Tidak sampai disitu, setiap unit sepeda motor yang dikirimkan konsumen akan mendapat hadiah berupa jaket spesial dari Suzuki.

Bagi pengunjung yang berkunjung ke lantai pameran Suzuki, juga berhak mendapatkan hadiah langsung. Caranya dengan mengikuti Suzuki Treasure Hunt games dan Suzuki Instagram Competition di area sepeda motor Suzuki.

Hadiah lain seperti helm, gadget dan merchandise menarik dapat diperoleh pengunjung selama berkunjung ke area pameran Suzuki roda dua di IIMS 2019. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X