Bisa Swafoto dengan Mobil Batman di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 28/04/2019, 07:22 WIB
Mobil Batman di Telkomsel IIMS 2019 KOMPAS.com / Aditya MaulanaMobil Batman di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang berkunjung ke Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat bisa melihat beragam kendaraan baru dari berbagai merek. Selain itu, juga ada mobil lain yang bisa menarik perhatian, salah satunya untuk kenangan bersama anak-anak, yaitu kehadiran mobil superhero Batman.

Sejak pameran tersebut dibuka, pengunjung yang melewati hall A kerap memusatkan perhatian kepada mobil berdesain unik ini. Ajang swafoto menjadi kegiatan yang sulit dilewati kalau berjumpa dengan mobil salah satu tokoh superhero terkenal lansiran DC Comics ini.

Kehadiran mobil itu bukan pertama kali dipamerkan, karena IIMS tahun sebelumnya juga ikut mejeng. Batmobile tersebut merupakan replika yang digunakan dalam film Batman (1989) dan Batman Return (1992).

Baca juga: Ternyata "Batmobile di Batman V Superman" Berteknologi Hibrida

Dyandra Promosindo membawa mobil tersebut langsung dari Amerika Serikat (AS), untuk memberikan pengalaman menarik buat pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

Mobil Batman di Telkomsel IIMS 2019KOMPAS.com / Aditya Maulana Mobil Batman di Telkomsel IIMS 2019

Buat Anda yang masih penasaran, bisa datang langsung ke pameran otomotif itu karena masih dibuka hingga 5 Mei 2019. Harga tiket masuk untuk Senin-Kamis Rp 50.000 sedangkan Jumat-Minggu Rp 70.000 per orang.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X