Honda Kembali Pajang Motor Konsepnya di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 27/04/2019, 16:29 WIB
Honda Project G kembali hadir di IIMS 2019 Kompas.com/Setyo AdiHonda Project G kembali hadir di IIMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Sempat dipajang pada pameran roda dua tahun lalu, Honda kembali memajang Project G di Telkomsel IIMS 2019. Skuter konsep dari Honda ini berada di tengah-tengah produk skuter Honda lainnya di ruang pameran di JI Expo, Kemayoran.

Apakah ini artinya Project G siap untuk dipasarkan? Direktur Marketing PT Astra Honda Motor ( AHM) Thomas Wijaya menjelaskan kehadiran skuter konsep tersebut.

"Ini hadir untuk kami pelajari lebih dalam lagi. Dari studi itu kami harapkan ada hasil dari segmentasi konsumennya. Dari masukan fiturnya, teknologinya seperti apa, makanya kami pajang lagi," ucap Thomas yang ditemui beberapa waktu lalu.

Terkait desainnya yang menyerupai model Scoopy, Thomas menepis bahwa konsep ini nanti akan menggantikan produk tersebut. Model ini dikatakan benar-benar baru.

Baca juga: Honda X-ADV di Indonesia Ternyata Beda dengan Produk Global

"Termasuk apakah ini nanti jadi motor listrik, kita lihat nati sesuai kebutuhan konsumen. Apakah tetap internal combustion engine atau tidak. Lihat saja nanti," ucap Thomas.

Project G hadir dengan desain retro modern. Motor ini masih menggunakan mesin 125 cc dan Honda masih menyimpan informasi akan menjadi apa motor konsep ini di masa depan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X