Ada Apa di DFSK Selama Telkomsel IIMS 2019?

Kompas.com - 27/04/2019, 12:08 WIB
DFSK Glory 560 di IIMS 2019 Aditya Maulana/Kompas.comDFSK Glory 560 di IIMS 2019

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Sokonindo Automobile yang memegang merek DFSK di Indonesia, ambil bagian pada ajang Telkomsel IIMS 2019. DFSK Indonesia menampilkan model terbarunya Glory 560 yang baru saja merilis harga jual, yakni mulai Rp 189 juta.

Guna menarik minat pengunjung, booth DFSK yang berada di Hall A, menghadirkan jajaran kendaraannya secara lengkap. Selain Glory 560 ada juga Glory 580 dan pikap Super Cab. Dengan program penjualan yang menarik, kegiatan yang seru, sampai kehadiran duta merek Agnez Mo.

DFSK menjadikan Telkomsel IIMS 2019 sebagai momen yang tepat memperkenalkan lini kendaraan sport utility vehicle (SUV) yang didukung dengan program layanan purnajual, seperti garansi tujuh tahun atau 150.000 kilometer.

“Kami menilai Telkomsel IIMS 2019 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan DFSK kepada masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya. Sehingga kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk DFSK ikut serta di Telkomsel IIMS 2019,” jelas Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, Jumat (26/4/2019).

Baca juga: Harga DFSK Glory 560 Sesuai Masukan Konsumen

Promo penjualan ditawarkan selama Telkomsel IIMS 2019. Calon konsumen disuguhkan skema paket DP ringan, bunga rendah sampai 0 persen, tergantung kebijakan setiap perusahaan pembiayaan yang dipilih.

Tersedia juga unit test drive untuk DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 selama pameran berlangsung. Test drive dimaksudkan agar calon konsumen bisa merasakan lebih dulu performa Glory 560 dan 580, sebelum memutuskan untuk melakukan SPK.

“Sesuai dengan tema DFSK kali ini Infinite Glorious Experience, kami ingin memberikan kegembiraan dan kesenangan yang terus-menerus selama Telkomsel IIMS 2019. Kami menghadirkan program penjualan khusus selama Telkomsel IIMS 2019, beragam program dan fasilitas, hingga penampilan luar biasa dari AGNEZ MO yang tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan selama berkunjung ke Telkomsel IIMS 2019,” jelas Franz Wang.

Tersedia juga satu unit DFSK Glory 560 yang menjadi hadiah utama untuk para pengunjung Telkomsel IIMS 2019 yang beruntung.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X