Lambretta Mengandalkan Dua Varian Perdana di IIMS 2019

Kompas.com - 26/04/2019, 09:22 WIB
Lambretta kembali diluncurkan di depan publik IIMS 2019. Donny Dwisatryo PriyantoroLambretta kembali diluncurkan di depan publik IIMS 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah peluncuran resmi beberapa hari lalu, PT Skuter Motor Indonesia (SMI) juga mengandalkan dua varian perdana Lambretta di Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Pada tahun perdana mereka di Tanah Air, Lambretta menghadirkan V-Special yang terdiri dari dua tipe, yakni V125 Special dan V200 Special. Merek skuter asal Italia ini, mamasok produk mereka secara impor utuh (CBU) dari Vietnam, memanfaatkan skema perdagangan bebas antar negara ASEAN.

"Kedua skuter ini sudah bisa dipesan mulai sekarang. Unit akan datang pada Agustus 2019 mendatang," ujar Adrianus Donny, Marketing Manager SMI, disela peresmian booth pameran.

Lambretta V200 dibanderol Rp 52.500.000 dan V125 Rp 44.500.000, semua berstatus on the road Jakarta. Masing-masing model memiliki tiga warna pilihan, V125 tersedia black high gloss, white high gloss, dan red high gloss. Sementara V200 tersedia warna orange super gloss, blue mint super gloss, dan grey super gloss.

Ade Sulistioputra, CEO PT Brum Brum, induk perusahaan SMI, menambahkan bahwa demand yang kuat dari Lambretthusiast Indonesia serta magnitude dari brand Lambretta jadi alasan utama SMI membawanya ke Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X