Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New BR-V Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 238 juta

Kompas.com - 25/04/2019, 15:10 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan New Honda BR-V dengan tampilan baru di ajang IIMS 2019. Mengusung konsep Brave New World, HPM mengklaim SUV ini tampil lebih elegan dan nyaman berkat tampilan fitur baru.

"Sebagai model yang sudah mapan, New Honda BR-V ditujukan bagi konsumen yang lebih kritis, yang tidak hanya mementingkan kebaruan desain tapi juga kenyamanan, performa, efisiensi bahan bakar, biaya operasional hingga nilai jual kembali yang baik. Kami percaya perubahan ini memberikan nilai lebih pada konsumen," ucap Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy dalam sambutannya, Kamis (25/4/2019).

BR-V terbaru hadir dengan gril depan baru, desain bumper depan baru dan hadirnya spoiler di bagian bawah depan. Kehadiran LED DRL dan fog lamp garnish memberikan penerangan dan menambah kesan mewah.

Di bagian samping hadir spoiler berwarna hitam dengan paduan pelek 16 inci berdesain baru. Hadirnya Smart Entry system memberikan kemudahan untuk masuk dan keluar kendaraan.

Baca juga: Wuling Lepas Harga Resmi Cortez Turbo dan Confero S ACT

Bagian belakang terdapat perubahan desain pada bemper belakang dan penambahan spoiler bawah.

Bagian dalam terdapat penambahan balutan kulit di jok, kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu. Fitur one push Ignition memberikan kemudahan menyalakan mesin dengan satu jari.

Head unit layar sentuh 8 inci mampu memutar beragam format hiburan. Kenikmatan hiburan juga hadir dari tweeter speaker.

BR-V masih menggunakan mesin 1.5L dengan tenaga 120 PS @ 6.600 rpm dan torsi 145 Nm @ 4.500 rpm. Honda memberikan keamanan dengan rangka G-CON + ACE, ABS + EBD, VSA dan HSA.

BR-V hadir dalam empat varian yakni Prestige CVT Rp 279,5 juta, E CVT Rp 262,5 juta, E MT Rp 252,5 juta dan S Manual Rp 238 juta. Enam pilihan warna hadir untuk dipilih yakni premium amber metallic, coffe cherry red metallic, crystal black pearl, modern steel metallic, lunar silver metallic dan tafeta white.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com