Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Jualan Mobil Bekas di IIMS 2019

Kompas.com - 24/04/2019, 15:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia selain menjual mobil baru, tahun ini di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menyediakan stan khusus untuk BMW Premium Selection atau divisi mobil bekas.

Stan BMW yang menjual mobil bekas itu berada di hall B9B, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia mengatakan, terdapat beberapa model yang akan dipamerkan, mulai Seri 5, X3 produksi 2013, Seri 3 rakitan 2016, dan X1 2015.

"Jadi semuanya mobil BMW bekas yang usia pemakaiannya di bawah tujuh tahun. Kita juga menyediakan program tukar tambah selama di IIMS 2019," kata Bayu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019).

Baca juga: Walau CKD, Pesan BMW X5 Terbaru Tetap Inden 3 Bulan

Menurut Bayu, tahun ini BMW Indonesia ingin mengangkat divisi mobil bekas, dengan harapan semua masyarakat bisa tahu lebih tentang mobil bekas BMW. Sejauh ini, diler mobkas BMW terdapat di tiga kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

"Penjualan mobil bekas BMW sepanjang tahun lalu sekitar 500-an unit, diharapkan tahun ini bisa melebihi pencapaian tahun lalu," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com