BMW Jualan Mobil Bekas di IIMS 2019

Kompas.com - 24/04/2019, 15:02 WIB
BMW Premium Selection Aditya Maulana - KompasOtomotifBMW Premium Selection
|

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia selain menjual mobil baru, tahun ini di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menyediakan stan khusus untuk BMW Premium Selection atau divisi mobil bekas.

Stan BMW yang menjual mobil bekas itu berada di hall B9B, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia mengatakan, terdapat beberapa model yang akan dipamerkan, mulai Seri 5, X3 produksi 2013, Seri 3 rakitan 2016, dan X1 2015.

"Jadi semuanya mobil BMW bekas yang usia pemakaiannya di bawah tujuh tahun. Kita juga menyediakan program tukar tambah selama di IIMS 2019," kata Bayu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019).

Baca juga: Walau CKD, Pesan BMW X5 Terbaru Tetap Inden 3 Bulan

Menurut Bayu, tahun ini BMW Indonesia ingin mengangkat divisi mobil bekas, dengan harapan semua masyarakat bisa tahu lebih tentang mobil bekas BMW. Sejauh ini, diler mobkas BMW terdapat di tiga kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

"Penjualan mobil bekas BMW sepanjang tahun lalu sekitar 500-an unit, diharapkan tahun ini bisa melebihi pencapaian tahun lalu," ucap dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X