Kompas.com - 22/04/2019, 08:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah memberi bocoran mengenai Xpander terbaru yang akan mereka rilis pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pameran yang digelar mulai 25 April tersebut akan memamerkan Xpander AP4Concept.

Hal ini disambut baik dan penuh harapan oleh para konsumen Mitsubishi yang sudah tidak sabar melihat ubahan yang diberikan pada Xpander. Begitu pula dengan pecinta MPV kompak yang satu ini yang tergabung dalam Mitsubishi Xpander Indonesia (MIXI).

Baca juga: Bocoran Penampakan Mobil Konsep Xpander AP4 Concept

"Kalau pada prinsipnya sih tidak ada banyak masalah dengan Xpander. Mungkin beberapa ada kendala terkait dengan sokbreker atau lainnya. Harapan kami sih itu bisa diperbaiki supaya keamanan dan kenyamanan pengendara bisa lebih terpenuhi," kata Yoyo Subagyo, selaku Wakil Ketua Umum MIXI Nasional, saat deklarasi MIXI chapter Jakarta Raya di Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Yoyo menambahkan, sebagian besar teman-teman di MIXI cukup puas dengan bagian eksterior atau interior Xpander.

Baca juga: Mitsubishi Perlihatkan Bocoran Xpander Edisi Khusus

"Kita dapat info di IIMS 2019 ini Mitsubishi akan mengeluarkan Xpander limited edition, hanya 1.000 unit. Seribu unit ini hanya facelift, seperti ditambahkan body kit. Sementara untuk itu, kami sudah melakukannya," ucap Willy Hasibuan, pendiri MIXI.

Untuk lebih lengkapnya, Mitsubishi mengajak para konsumen untuk mengunjungi booth mereka di IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, yang digelar mulai 25 April - 5 Mei 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.