Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peluncuran Yamaha NMAX Terbaru Masih Lama

Kompas.com - 18/04/2019, 07:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjawab rumors tentang kehadiran NMAX generasi terbaru. Meski menjadi perbincangan masyarakat luas terutama warganet, dia memastikan bahwa tidak ada peluncuran skuter Maxi 155 cc tersebut dalam waktu dekat.

"Saya ingin menjawab soal kabar tersebut dan kami pastikan bahwa NMAX terbaru tidak akan meluncur dalam waktu dekat ini," ucap pria yang akrab disapa Dyon di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Menurut Dyon, Yamaha masih fokus menjual NMAX yang sekarang ini ada di pasar, bahkan belum lama ini juga menghadirkan warna merah lagi buat konsumen. Kelir tersebut kata dia sudah pernah ada, tetapi karena permintaan konsumen tinggi akhirnya dijual lagi.

Baca juga: Yamaha Klaim Jualan NMAX Tidak Terganggu PCX

"Penjualan NMAX model sekarang juga masih sangat bagus. Saya berharap dengan pernyataan ini, masyarakat jadi tahu bahwa rumors tersebut tidak benar," kata Dyon.

Yamaha NMAX mendapat penyegaran dengan warna baru, yakni matte red.Istimewa Yamaha NMAX mendapat penyegaran dengan warna baru, yakni matte red.

Yamaha sendiri lanjut Dyon akan selalu berinovasi, dan pastinya mengenai model baru sudah masuk dalam rencana jangka pendek dan panjang perusahaan. Tentunya, NMAX yang sekarang ini masih diterima dengan baik oleh konsumen.

NMAX itu sendiri pertama diluncurkan secara resmi pada Februari 2015 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sejak itu sudah beberapa kali mengalami penyegaran, termasuk tambahan warna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com