Peluncuran Yamaha NMAX Terbaru Masih Lama

Kompas.com - 18/04/2019, 07:42 WIB
Desain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020? FB Vanhoe RAgeDesain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020?

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjawab rumors tentang kehadiran NMAX generasi terbaru. Meski menjadi perbincangan masyarakat luas terutama warganet, dia memastikan bahwa tidak ada peluncuran skuter Maxi 155 cc tersebut dalam waktu dekat.

"Saya ingin menjawab soal kabar tersebut dan kami pastikan bahwa NMAX terbaru tidak akan meluncur dalam waktu dekat ini," ucap pria yang akrab disapa Dyon di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Menurut Dyon, Yamaha masih fokus menjual NMAX yang sekarang ini ada di pasar, bahkan belum lama ini juga menghadirkan warna merah lagi buat konsumen. Kelir tersebut kata dia sudah pernah ada, tetapi karena permintaan konsumen tinggi akhirnya dijual lagi.

Baca juga: Yamaha Klaim Jualan NMAX Tidak Terganggu PCX

"Penjualan NMAX model sekarang juga masih sangat bagus. Saya berharap dengan pernyataan ini, masyarakat jadi tahu bahwa rumors tersebut tidak benar," kata Dyon.

Yamaha NMAX mendapat penyegaran dengan warna baru, yakni matte red.Istimewa Yamaha NMAX mendapat penyegaran dengan warna baru, yakni matte red.

Yamaha sendiri lanjut Dyon akan selalu berinovasi, dan pastinya mengenai model baru sudah masuk dalam rencana jangka pendek dan panjang perusahaan. Tentunya, NMAX yang sekarang ini masih diterima dengan baik oleh konsumen.

NMAX itu sendiri pertama diluncurkan secara resmi pada Februari 2015 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sejak itu sudah beberapa kali mengalami penyegaran, termasuk tambahan warna.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X