Kompas.com - 16/04/2019, 19:13 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menghadirkan bocoran kecil untuk MPV mewahnya, Lexus akhirnya resmi memperkenalkan LM 300h. Bertempat di Shanghai Auto Show 2019, Selasa (16/4/2019), Lexus LM hadir untuk kebutuhan MPV premium.

Sekilas tidak ada perbedaan dengan MPV premium Toyota, Alphard. Namun desain eksterior MPV besar ini sudah mendapat kemewahan desain Lexus. 

Ini terlihat dari desain gril depan LM yang sudah menggunakan bahasa desain spindle grille Lexus. Garis-garis rumit khas sedan Lexus hadir di MPV ini.

Bagian mesin terdapat pilihan 3.5 L bensin atau dengan mesin 2.5L hybrid. Dari spesifikasinya tidak berbeda jauh dengah Alphard milik Toyota.

Baca juga: Bocoran MPV Mewah Terbaru Lexus

Bagian yang membedakan adalah di bagian kabin. Lexus memberikan pilihan tujuh tempat duduk atau empat tempat duduk dengan desain kelas bisnis. 

Desain ini terlihat mewah dengan penggunaan layar TV 26 inci di baris kedua untuk hiburan selama perjalanan, kulkas, panel layar sentuh untuk pengaturan suhu kabin, audio dan AC.

MPV mewah ini khusus diproduksi untuk pasar China dan Shanghai. Saat peluncuran, konsumen sudah mengantri untuk mendapatkan produk ini. Perkiraan harganya sekitar Rp 2,9 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.