Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lexus Resmi Hadirkan Alphard Versi Premium

Kompas.com - 16/04/2019, 19:13 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menghadirkan bocoran kecil untuk MPV mewahnya, Lexus akhirnya resmi memperkenalkan LM 300h. Bertempat di Shanghai Auto Show 2019, Selasa (16/4/2019), Lexus LM hadir untuk kebutuhan MPV premium.

Sekilas tidak ada perbedaan dengan MPV premium Toyota, Alphard. Namun desain eksterior MPV besar ini sudah mendapat kemewahan desain Lexus. 

Ini terlihat dari desain gril depan LM yang sudah menggunakan bahasa desain spindle grille Lexus. Garis-garis rumit khas sedan Lexus hadir di MPV ini.

Bagian mesin terdapat pilihan 3.5 L bensin atau dengan mesin 2.5L hybrid. Dari spesifikasinya tidak berbeda jauh dengah Alphard milik Toyota.

Baca juga: Bocoran MPV Mewah Terbaru Lexus

Bagian yang membedakan adalah di bagian kabin. Lexus memberikan pilihan tujuh tempat duduk atau empat tempat duduk dengan desain kelas bisnis. 

Desain ini terlihat mewah dengan penggunaan layar TV 26 inci di baris kedua untuk hiburan selama perjalanan, kulkas, panel layar sentuh untuk pengaturan suhu kabin, audio dan AC.

MPV mewah ini khusus diproduksi untuk pasar China dan Shanghai. Saat peluncuran, konsumen sudah mengantri untuk mendapatkan produk ini. Perkiraan harganya sekitar Rp 2,9 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com