KTM Indonesia Akan Gelar One Make Race

Kompas.com - 16/04/2019, 16:03 WIB
Beragam kendaraan terbaru di pameran GIIAS 2018. Pameran ini akan diselenggarakan mulai 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018. KTM hadirkan pembaruan RC 200 Beragam kendaraan terbaru di pameran GIIAS 2018. Pameran ini akan diselenggarakan mulai 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018. KTM hadirkan pembaruan RC 200

JAKARTA, KOMPAS.com - KTM Indonesia yang diwakili oleh PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) akan menggelar ajang balap khusus motor KTM atau OMR (One Make Race).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kristianto Gunadi, selaku Presiden Direktur PT PJLM, saat dihubungi Kompas.com, Senin (15/4/2019). Namun, sebelum melangkah ke OMR, untuk awalan KTM akan menggelar track day terlebih dahulu.

Baca juga: Pabrik KTM Indonesia Akan Beroperasi Tahun Ini

“OMR kita tahun ini start dengan track day. Kita akan lakukan track day secara regular tahun ini untuk konsumen KTM. Setelah itu akan lakukan OMR-nya,” terang Kris.

Untuk jadwal track day sendiri, akan digelar semester dua sehabis Lebaran. Kemungkinan sekitar bulan Oktober 2019.

Baca juga: Gerak Cepat KTM Indonesia dengan ?Motor Murah?-nya

Namun, Kris belum bisa menyebutkan berapa jumlah seri yang akan digelar. Track day ini nantinya akan diisi dengan jajaran KTM RC series dan juga Duke series. Tempatnya bisa dipastikan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Sementara OMR KTM kemungkinan baru akan digelar tahun berikutnya, tergantung dari animo yang akan mengikuti track day yang akan digelar tahun ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X