Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Bungkam soal NMAX Terbaru

Kompas.com - 14/04/2019, 10:31 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Warganet lagi ramai memperbincangkan desain atau sketsa yang disinyalir merupakan generasi terbaru dari Yamaha NMAX. Jika melihat gambar tersebut, tampilannya memadukan antara desan NMAX dan XMAX.

Ketika dimintai keterangan mengenai gambar tersebut, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro tidak mau memberikan komentar terlalu banyak.

"Untuk gambar atau desain yang beredar, mohon maaf saya tidak bisa memberikan tanggapan karena itu adalah gambar atau artikel dari pihak ketiga, bukan dari Yamaha Indonesia," ujar Antonius ketika dihubungi Kompas.com, Sabtu (13/4/2019).

Baca juga: Gambar Generasi Baru Yamaha Nmax Bocor

Antonius pun masih menutup informasi lain terkait skuter Maxi tersebut. Padahal, sudah banyak yang menyebutkan kalau NMAX terbaru akan meluncur di Indonesia.

Desain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020?FB Vanhoe RAge Desain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020?

Menurut dia, secara permintaan untuk tampilan yang sekarang ini masih sangat tinggi. Beberapa daerah pun inden, namun setiap kota tidak sama karena tergantung dari warna dan lain sebagainya.

"Walaupun terjadi inden, tidak akan menunggu lama, karena Yamaha Indoensia akan berusaha untuk mendistribusikan secepatnya," ucap Anton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com