Yamaha Bungkam soal NMAX Terbaru

Kompas.com - 14/04/2019, 10:31 WIB
Desain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020? FB Vanhoe RageDesain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020?
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Warganet lagi ramai memperbincangkan desain atau sketsa yang disinyalir merupakan generasi terbaru dari Yamaha NMAX. Jika melihat gambar tersebut, tampilannya memadukan antara desan NMAX dan XMAX.

Ketika dimintai keterangan mengenai gambar tersebut, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro tidak mau memberikan komentar terlalu banyak.

"Untuk gambar atau desain yang beredar, mohon maaf saya tidak bisa memberikan tanggapan karena itu adalah gambar atau artikel dari pihak ketiga, bukan dari Yamaha Indonesia," ujar Antonius ketika dihubungi Kompas.com, Sabtu (13/4/2019).

Baca juga: Gambar Generasi Baru Yamaha Nmax Bocor

Antonius pun masih menutup informasi lain terkait skuter Maxi tersebut. Padahal, sudah banyak yang menyebutkan kalau NMAX terbaru akan meluncur di Indonesia.

Desain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020?FB Vanhoe RAge Desain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020?

Menurut dia, secara permintaan untuk tampilan yang sekarang ini masih sangat tinggi. Beberapa daerah pun inden, namun setiap kota tidak sama karena tergantung dari warna dan lain sebagainya.

"Walaupun terjadi inden, tidak akan menunggu lama, karena Yamaha Indoensia akan berusaha untuk mendistribusikan secepatnya," ucap Anton.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X