Kompas.com - 12/04/2019, 16:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menjadi tempat produsen roda empat dan roda dua memperkenalkan produk terbarunya. Salah satunya adalah agen pemegang merek Husqavarna dan KTM, PT Premium Motorindo Abadi (PMA) yang berjanji akan membawa produk terbaru ke pameran otomotif tahunan tersebut.

“Kami kembali hadir di IIMS 2019 dengan membawa beberapa produk baru. Kami akan membawa Vitpilen 701 dan FC 450 untuk Husqvarna dan KTM SX-F 450 Herling Replica,” ucap Public Relation PT PMA, Fitri Rahmadani saat ditemui Kamis, (12/4/2019).

Fitri mengungkapkan kehadiran Vitpilen 701 melengkapi model Vitpilen 401 yang sudah diperlihatkan pada ajang IIMS tahun lalu. Fitri mengungkapkan model tersebut sudah banyak diminati penggemar roda dua di Tanah Air dan saat ini pihaknya membawa model dengan kapasitas yang lebih besar.

Vitpilen 701 menggunakan emsin 692,7 cc satu silinder berpendingin air yang menghasilkan tenaga 75 tk dan torsi 72 Nm. Motor ini didesain dengan sentuhan desainer Austria yang menitikberatkan pada desain sederhana namun progresif.

Baca juga: Cafe Racer Husqvarna Sebentar Lagi Meluncur

Husqvarna FC 450 akan hadir di IIMS 2019Husqvarna Husqvarna FC 450 akan hadir di IIMS 2019

Untuk model FC 450 ditawarkan bagi penggemar olahraga offroad di Indonesia. Motor ini ditawarkan dengan mesin 449,9 cc 1 silinder 4 tak yang menghasilkan tenaga 63 tk. Motor ini menggunakan subframe berbahan karbon yang membuat bobot lebih ringan.

Untuk KTM SX-F 450 merupakan produk motor trail yang mengambil inspirasi dari Heffrey Herling pemenang FIM MXGP World Championship 2018. Diperkenalkan pada Januari 2019 lalu mengusung desain motor yang berwarna oranye dan penuh dengan atribut tim MXGP Redbull KTM. Motor ini mengusung mesin 1 silinder 4 tak 449,9 cc, sudah menggunakan knalpot Akrapovic, dan beragam aksesori balap offroad lainnya. 

Untuk informasi lain, pihak PMA masih menutup rapat sampai pameran IIMS 2019 dimulai. Pameran otomotif tahunan tersebut akan berlangsung mulai 25 April 2019 hingga 5 Mei 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.