Suzuki Dapat Angin Segar dari Surabaya

Kompas.com - 11/04/2019, 08:42 WIB
Suzuki di GIIAS Surabaya Suzuki di GIIAS Surabaya

JAKARTA, KOMPAS.com – Mengusung tema “Urban Sporty Gear”, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku mendapat sambutan baik di ajang GIIAS Surabaya. Selain sukses menarik minat pengunjung, SIS juga berhasil mendapat capaian positif dengan menembus target penjualan.

Menurut 4W Sales Director SIS Makmur, selama pameran Suzuki Ertiga menjadi produk andalan yang mendominasi penjualan produk Suzuki.

“Di GIIAS Surabaya 2019, kami berhasil menjual 869 unit kendaraan. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit. Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport serta berbagai penawaran yang kami berikan,” ujar Makmur, 4W Sales Director SIS, dalam keterangan resminya, Rabu (10/4/2019).

Baca juga: Perkenalan All New Ertiga Suzuki Sport di Jawa Timur

Ertiga baru menjadi primadona dengan penjualan sebanyak 339 unit atau 39 persen dari seluruh total penjualan. Tingginya minat masyarakat terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX.

Suzuki di GIIAS Surabaya Suzuki di GIIAS Surabaya
Sementara itu, Ertiga Suzuki Sport yang baru saja diluncurkan juga ikut mendapat sambutan positif dengan penjualan 152 unit. Hasil ini menunjukkan bila Ertiga berjubah sporty itu dapat diterima masyarakat Jawa Timur.

Pencapaian positif juga diraih Suzuki dari segmen kendaraan niaga ringan, yakni Carry Pick Up. Selama acara, Carry meraih penjualan terbesar di kategori komersial dengan jumlah 198 unit. Setelah itu disusul oleh Ignis 74 unit.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X