Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha NMAX Punya Warna Baru

Kompas.com - 10/04/2019, 14:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - NMAX masih menjadi skutik Yamaha yang paling diburu konsumen. Untuk mempersegar tampilannya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna baru untuk skutik premium jagoan mereka yang satu ini.

Sejak meluncur tahun 2015, NMAX sudah mengalami beberapa kali penyegaran tampilan. Tahun ini, Yamaha memberi warna baru dengan matte red, yang dikombinasikan dengan pelek hitam.

Baca juga: Indikasi Yamaha Mau Segarkan Nmax Mulai Santer

”Untuk melengkapi jajaran skutik Yamaha, kini kami hadirkan pula Matte Red dilengkapi pelek hitam pada NMAX. Konsumen pun punya pilihan NMAX warna merah yang mudah menarik perhatian orang dan makin bangga mengendarainya,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, dalam keterangan resminya.

Sekarang, NMAX memiliki lima pilihan warna, antara lain Matte Black dan Matte Gray dengan pelek emas, Blue dengan pelek hitam, dan White dengan pelek perak.

Baca juga: Yamaha Lexi Tak Ganggu NMAX

Sementara NMAX ABS tetap dengan empat warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan pelek emas, Blue dengan pelek hitam, dan White dengan pelek perak.

NMAX kini dijual dengan harga Rp 27.540.000 on the road Jakarta. Naik sedikit dari sebelumnya Rp 27.536.000.

Baca juga: Daftar Harga Skutik Premium 150 cc ke Atas Maret 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com