Kompas.com - 09/04/2019, 12:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ratusan biker yang terdiri dari konsumen Honda PCX 150, serta Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) ikut meramaikan gelaran PCX Luxurious Ride di Bandung, Jawa Barat. Dalam kegiatan itu, paling penting mengedukasi soal keselamatan ketika touring.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan menjelaskan PCX Luxurious Ride diisi dengan beragam kegiatan yang bermanfaat sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar komunitas motor Honda.

"Kami juga mengajarkan bagaimana tetap tampil kekinian dan gaya namun tetap memprioritaskan keselamatan berkendara saat touring di jalan raya," kata Lerri dalam siaran resmi, Senin (8/4/2019).

Baca juga: Pengguna Kendaraan dengan Lampu Rotator Tak Punya Rasa Malu

Kegiatan ini diawali dengan touring di dalam kota. Tiba di lokasi, para peserta begitu antusias setelah mendapatkan pembekalan product knowledge tentang All New Honda PCX 150.

Selain itu dilakukan juga tentang sosialisasi keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman, Talkshow mengenai Safety Ride in style oleh Kabid Roda Dua IMI Jabar Irvan Octavian, hingga Fashion Contest yang nantinya akan dipilih “The Best Man in Style” digelaran PCX Luxurious Ride ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.