Prestasi Gemilang Pebalap TTI di Seri Pertama ISSOM 2019

Kompas.com - 09/04/2019, 11:42 WIB
Toyota Team Indonesia (TTI) di ISSOM 2019 dok.TTIToyota Team Indonesia (TTI) di ISSOM 2019
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Team Indonesia (TTI) meraih prestasi gemilang pada seri perdana Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (7/4/2019). Haridarma Manoppo dan Demas Agil meraih dua podium tertinggi di kelas 1.600 MAX.

Kedua pebalap yang menggunakan Toyota Yaris itu sukses meraih podium pertama dan kedua, sekaligus menempatkan TTI sebagai tim pemimpin klasemen sementara di kelas bergensi tersebut.

"Kami harapkan hasil positif ini makin memicu semangat para pembalap TTI meraih hasil yang lebih baik lagi di seri-seri berikutnya, sehingga TTI bisa kembali merebut juara umum nasional touring di ajang motorsport Indonesia itu," ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata dalam siaran resmi, Selasa (9/4/2019).

Baca juga: Toyota Yaris Bawa TTI Juara Nasional ISSOM 2018

Nakata melanjutkan, selain menargetkan kembali untuk menjadi yang terbaik pada musim balap tahun, TTI juga melakukan penyegaran dalam struktur pembalapnya dengan merekrut Herdiko Setya Putra dan Sabrina Sameh.

Dia akan turun di ajang kejurnas Gymkhana, serta di dukung oleh pembalap Indonesia yang pernah berkecimpung di level Formula 1, yaitu Rio Haryanto sebagai penasihat bagi tim TTI.

Baca juga: M Fadli Ikut Full Series di ISSOM 2019

"Kehadiran Rio Haryanto dengan segudang pengalaman yang dimilikinya juga diharapkan bisa memberikan kontribusi yang baik untuk semua pembalap TTI guna meraih prestasi yang gemilang di setiap ajang motorsport nasional maupun internasional,” kata Manager TTI  Memet Djumhana.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X