M Fadli Ikut Full Series di ISSOM 2019

Kompas.com - 09/04/2019, 09:02 WIB
M Fadli berharap bisa ikut full series di ISSOM 2019.Donny Dwisatryo Priyantoro M Fadli berharap bisa ikut full series di ISSOM 2019.

SENTUL, KOMPAS.com - Muhammad Fadli Immammuddin atau biasa dipanggil M Fadli kembali bersaing di lintasan balap, tapi kali ini menggunakan roda empat alias mobil. M Fadli turun di 3 kelas dan berencana akan ikut full series di ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport ( ISSOM) 2019.

Selain mengikuti Honda Jazz Speed Challenge (HJSC), M Fadli juga turun di 2 kelas lainnya. Ketiga kelas tersebut akan diikutinya menggunakan satu mobil Honda Jazz yang sama.

Baca juga: Mobil Balap M Fadli di ISSOM Terbakar

"Tahun ini saya ikut 3 kelas, yaitu Japan Super Touring Championship (JSTC), OMR Honda, dan Kejurnas 1500," ujar Fadli yang tergabung dalam Gazpoll Racing Team, di Sentul International Circuit, Bogor (7/4/2019).

M Fadli mengaku sebenarnya enggak berniat untuk balap mobil tahun ini. Tapi karena ada ajakan dari Ferry Yanto Hongkiriwang, seaku Vice Chairman Gazpoll Racing Team, maka kesempatan emas ini disambutnya dengan baik.

Baca juga: Honda Jazz & Brio Speed Challenge Siapkan Hadiah Lebih Besar Musim ini

"Lumayan untuk mengobati rasa kangen di lintasan, meskipun dengan roda yang berbeda," kata Fadli.

"Saya sangat berharap bisa ikut full series, karena tahun ini saya juga banyak mengikuti kejuaraan dunia untuk sepeda. Semoga tidak bentrok," ucap Fadli.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X