Seri Perdana Honda Jazz dan Brio Speed Challenge 2019 Resmi Dimulai

Kompas.com - 08/04/2019, 08:02 WIB
Seri perdana Honda Jazz & Brio Speed Challenge 2019 resmi dimulai. Donny Dwisatryo PriyantoroSeri perdana Honda Jazz & Brio Speed Challenge 2019 resmi dimulai.

SENTUL, KOMPAS.com - Honda Jazz & Brio Speed Challenge kembali digelar di ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport ( ISSOM) 2019, Minggu (7/4/2019). Pada seri pertama ini, jumlah peserta tercatat meningkat dibanding tahun sebelumnya.

Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) sebanyak enam seri. Semuanya akan digelar di Sentul International Circuit, Bogor.

Baca juga: Honda Jazz Versi Balap untuk ISSOM 2018

Tahun lalu, HJSC dan HBSC digelar sebanyak tujuh seri, dengan satu seri tambahan di BSD Grand Prix. Setelah sebelumnya diikuti oleh 29 peserta, tahun ini total ada 39 peserta yang turun di HJSC dan HBSC.

"Kami berharap olahraga balap akan semakin dikenal dan mengundang lebih banyak peminat, sehingga dapat melahirkan banyak pembalap-pembalap baru di Indonesia," ungkap Jonfis Fandy, selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Baca juga: Performa Mesin 1.2L All New Honda Brio

One Make Race (OMR) Honda Jazz dan Brio ini terbuka untuk umum dan terdiri dari tiga kelas, yaitu Master (Seeded A - profesional), Rising Star (Seeded B - Amatir), dan Promotion (non seeded - pemula).

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X