Kumpul Keluarga Bersama White Car Community

Kompas.com - 06/04/2019, 11:02 WIB
komunitas White Car Community mengadakan kegiatan family gathering Komunitaskomunitas White Car Community mengadakan kegiatan family gathering

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas yang tergabung dalam White Car Community (WCC) chapter Bekasi melaksanakan kegiatan family gathering di Ancol, Rabu (3/4/2019).

Bersama sekitar 140 anggotanya, anggota komunitas mobil berkelir putih ini berangkat sejak pagi dengan tambahan wakil chapter lainnya seperti Batavia, Cikarang, Karawang dan Tangerang Raya.

Perjalanan di mulai dari tempat peristirahatan di Tol Jakarta Cikampek KM 6. Selama perjalanan para anggota mempraktekkan cara berkendara sesuai safety driving. Anggota komunitas juga memaksimalkan penggunaan radio komunikasi untuk menghargai sesama pengguna jalan.

Beragam kegiatan dilaksanakan di Ancol. Mulai dari fun games untuk peserta dan keluarga hingga lomba mewarnai untuk anak-anak. Berbagai hadiah menarik dipersiapkan panitia untuk anggota yang beruntung.

Komunitas Hyundai Atoz Rayakan Jambore ke 4

“Kegiatan family gathering bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar peserta dan keluarga. Juga untuk memaknai arti kebersamaan komunitas dan mengisi waktu liburan. Melalui kegiatan diharapkan para anggota semakin solid dalam kekeluargaan,” ucap Ketua Umum WCC Masayu Donny Kertopati dalam keterangannya, Sabtu (6/4/2019).

Kegiatan berkumpul ini menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan komunitas WCC. Perkumpulan ini tidak memandang merek dan tipe kendaraan, karena untuk menjadi anggota cukup memiliki mobil berwarna putih.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X