Vespa Primavera S dan Sprint S Resmi Hadir di Indonesia

Kompas.com - 05/04/2019, 07:22 WIB
PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa Primavera S dan Sprint S terbaru. Keduanya mendapatkan beberapa fitur baru untuk penggemar Vespa di IndonesiaKompas.com PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa Primavera S dan Sprint S terbaru. Keduanya mendapatkan beberapa fitur baru untuk penggemar Vespa di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia (PI) memperkenalkan produk terbaru Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS, Kamis (4/4/2019). Dua skutik terbaru ini merupakan pembaruan dari model terdahulu dan kini terdapat beberapa tambahan fitur dengan desain yang lebih sporty.

"Kehadiran kedua produk baru ini menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk lebih sporty. Kami mendedikasikan keduanya untuk pelanggan yang berjiwa muda yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari dengan pengalaman berkendara yang berbeda," ucap Presiden Direktur PT PI, Marco Noto La Diega di tengah peresmian, Kamis sore.

Produk Primavera terbaru kini mendapatkan varian S. Skutik bergaya klasik ini mendapat pembaruan dengan hadirnya pencahayaan LED di depan belakang, ABS, mesin i-get (Italian Green Experience Teknology) dan pelek 12 inci dengan warna khusus. 

Varian Primavera S ini mendapatkan warna baru seperti Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza. Selain itu terdapat detail lain di bagian jok, fender depan dan list fender yang berbeda dengan varian standar.

Piaggio Vespa Sapa Konsumen Jakarta Barat

Vespa Sprint juga mendapat varian S yang membuat motor ini lebih sporty. Sama dengan Primavera, pembaruan Sprint hadir pada pencahayaan LED di depan dan belakang, pelek 12 inci berwarna hitam glossy, ABS dan mesin i-get.

Sprint terbaru mendapatkan pilihan warna khusus Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano. Beberapa detil lainnya juga hadir pada jok, sentuhan warna di bagian fender dan lis yang lebih ekslusif.

Dari harga, Primavera S dibanderol Rp 45,5 juta dan untuk Primavera standar dibanderol Rp 43 juta. Model Sprint S dibanderol Rp 48 juta dan varian standar Rp 45,5 juta. Semua harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Strategi di 2019

Marco mengungkapkan perkenalan produk baru ini merupakan tanda PI ingin hadir dengan gebrakan kuat di awal tahun. Ini termasuk dalam upaya PI melaksanakan langkah Premiumization Roadmap Strategy yang di dalamnya termasuk produk, layanan purna jual, spare part dan aksesori.

“Untuk itu, perkenalan kedua model ini akan kami lakukan perdana pada acara Mall to Mall Exhibituon di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 mulai 8 hingga 14 April 2019. Di situ kami persilahkan pengunjung merasakan secara langsung kedua produk terbaru kami dan mendapatkan beragam promo aksesori untuk keduanya,” ucap Marco.

PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa Primavera S dan Sprint S terbaru. Keduanya mendapatkan beberapa fitur baru untuk penggemar Vespa di IndonesiaKompas.com PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa Primavera S dan Sprint S terbaru. Keduanya mendapatkan beberapa fitur baru untuk penggemar Vespa di Indonesia

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X