Mitsubishi Diuntungkan dengan Hadirnya SUV China

Kompas.com - 31/03/2019, 09:31 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, memperkenalkan pembaruan pada Outlander Sport yang diberi nama Outlander Sport Action. Varian ini  diberikan beberapa aksesori untuk menyegarkan tampilannya. Otomania/Setyo AdiPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, memperkenalkan pembaruan pada Outlander Sport yang diberi nama Outlander Sport Action. Varian ini diberikan beberapa aksesori untuk menyegarkan tampilannya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar SUV di Indonesia semakin ramai dengan langkah Wuling menghadirkan Almaz dan PT Sokonindo Automobile ( DFSK) memperkenalkan Glory 560. Kedua produk ini bahkan ditawarkan dengan harga kompetitif yakni di rentang Rp 250 jutaan dan Rp 300 jutaan.

Mitsubishi selaku pemain lama di segmen SUV berkomentar tentang kehadiran model-model baru yang datang. Director Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI), Irwan Kuncoro mengungkapkan kehadiran produk baru ini justru akan menguntungkan Mitsubishi.

“Hadirnya SUV baru ini membuat pilihan konsumen lebih banyak. Pasar SUV terdorong lebih besar. Ini artinya kami bisa dapat kue yang lebih besar di situ,” ucap Irwan yang ditemui beberapa waktu lalu.

Irwan menjelaskan, konsumen di segmen ini tidak hanya tertarik pada harga murah. Ia mengungkapkan Mitsubishi memiliki produk Outlander di kelas Rp 300 jutaan.

Baca juga: DFSK Tetap Bertahan di Segmen SUV

“Selain harga, konsumen juga mempertimbangkan naik level ke atas dalam pilihan mobilnya,” ucap Irwan.

“Lebih penting juga mereka mempertimbangkan merek, purna jual, jaringan diler, dan nilai jual kembali. Saya rasa banyak pertimbangan bagi konsumen sebelum membeli suatu produk. Tidak hanya harga,” ucap Irwan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X