Datsun GO+ Panca CVT Tersedia di Medan

Kompas.com - 21/03/2019, 16:43 WIB
Datsun GO+ Panca CVT di Medan dok.DatsunDatsun GO+ Panca CVT di Medan
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Datsun Indonesia terus memperluas wilayah penjualan GO+ Panca X-Tronic CVT. Kali ini sudah resmi diluncurkan di Medan, untuk memenuhi kebutuhan serta permintaan masyarakat Sumatera Utara.

Masyarakat Medan dan sekitarnya diundang ke Plaza Medan Fair hingga 24 Maret 2019 untuk mengenal dan mencoba varian terbaru GO+ Panca ini, sekaligus bisa melihat GO Live special version.

"Peluncuran ini memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota. Kami ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia dalam siaran resmi, Kamis (21/3/2019).

Datsun GO+ Panca CVT ini sendiri menggabungkan ruang kabin yang nyaman dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model ini tampil dengan desain modern, performa yang optimal, kenyamanan dan kepraktisan dari CVT.

Baca juga: Datsun Pasang CVT, Ini Daftar Harga "Mobil Murah" Maret 2019

Datsun menawarkan CVT yang memberikan kinerja lebih baik, dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, sehingga lebih awet, lebih ringan dan lebih gesit daripada transmisi konvensional.

Datsun GO-Live Special Version yang diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Datsun GO-Live Special Version yang diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

"Kami yakin bahwa varian terbaru ini akan diterima oleh para pelanggan di Medan yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman saat melakukan perjalanan bersama keluarga,” ucao Masato.

Konsumen yang tertarik, model ini sudah tersedia di 108 diler Datsun di seluruh Indonesia, dengan pengiriman mulai bulan ini. Pelanggan di Medan dapat memesan varian terbaru Datsun di empat dealer, yaitu Nissan-Datsun Gatot Subroto, Nissan-Datsun Amir
Hamzah, Nissan-Datsun Amplas, dan Nissan-Datsun Adam Malik.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X