Segmen Truk Ringan, UD Trucks Beberkan Kelebihan Kuzer

Kompas.com - 19/03/2019, 13:42 WIB
Astra UD Trucks tawarkan Kuzer di segmen truk ringan Kompas.com/Setyo AdiAstra UD Trucks tawarkan Kuzer di segmen truk ringan

JAKARTA, KOMPAS.com -Setelah sukses di segmen medium duty truk dengan Quester, Astra UD Trucks mengungkapkan kesiapannya untuk bermain di pasar light truk. Hadir dengan produk Kuzer RKE 150 yang dikenalkan pada pameran otomotif 2018 lalu, UD Trucks mengungkapkan permintaan produk ini mengalami permintaan.

Kuzer RKE 150 hadir dengan dua varian yakni WB 3350 dan WB 3850 yang bermain di pasar populer segmen truk ringan. Kepala Wilayah IBB dari Astra UD Trucks, Hendro Priyo Purnomo mengungkapkan keyakinannya bertarung dalam pasar yang sudah dihuni beberapa merek ternama.

"Kami mengamati di samping permintaan pasar yang terus meningkat, respon positif hadir dari pelanggan yang telah menggunakan Kuzer. Teknologi modern pada Kuzer RKE 150 dibangun sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia," ucap Hendro saat ditemui Selasa, (19/3/2019).

Beberapa kelebihan Kuzer antara lain penggunaan mesin common rail yang praktis, lincah dan tahan lama. Desainnya menampilkan garis heksagonal yang mencerminkan kekuatan dan ketangguhan produk.

Baca juga: UD Trucks Tebar Safety Driving pada Sopir Truk di Koja

Soal kabin, Kuzer juga menawarkan kelegaan lebih untuk kenyamanan bagi pengemudi.Tenaganya yang mencapai 150 tk dengan pengereman air brake menjadi salah satu produk truk ringan terdepan dalam hal kekuatan dan keamanan.

Astra UD Trucks juga meyakinkan kesiapan purna jual untuk para pelaku usaha di Indonesia. UD Trucks juga menawarkan produk yang sudah dipaketkan dengan bentuk karoseri sesuai dengan kebutuhan konsumen yakni boks aluminium dan loss bak.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X