Skutik Lambretta Siap Meluncur Bulan Depan?

Kompas.com - 16/03/2019, 15:22 WIB
Lambretta siap meluncur April 2019 Lambretta siap meluncur April 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar kehadiran skutik legendaris Lambretta sudah terdengar dari akhir 2018 lalu. Bahkan awal Februari 2019 kemarin kembali ramai dengan adanya isu bahwa skutik asal Italia ini akan berada di bawah distributor Royal Enfield.

Saat ini kehadirannya semakin jelas dengan adanya unggahan dari akun Instagram Lambretta Indonesia (@lambrettaid). Pada postingan baru tersebut, ditegaskan bila Labretta akan hadir April 2019 mendatang.

Tidak hanya itu saja, kehadirannya juga akan didukung dengan peluncuran salah satu skutik barunya. Hal ini ditegaskan melalui gambar siluet bertuliskan "coming soon 2019".

Baca juga: Lambretta Kembali ke Indonesia?

Pada unggahan lainnya, Lambretta juga ikut menyertakan potongan gambar mengenai perjalanan produk skutik mulai dari tahun 1947. Pada slide terakhir, kembali terdapat gambar potongan seri skutik terbaru yang akan diluncurkan sesaat lagi dalam bentuk puzzle.

"Coba tebak, series Lambretta apa yang muncul pada puzzle di atas? Share jawaban di kolom komentar untuk mendapatkan 3 invination ke Brand Launch Lambretta bulan April 2019!," tulis dalam postingan tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti siapa yang akan memegang merek Lambretta di Indonesia. Saat beberapa waktu lalu Kompas.com mengkonfirmasi ke pihak Royal Enfield, Didi Fauzie, selaku Manager Marketing & Network Development dengan tegas langsung membatah kabar tersebut.

Didi mengatakan bila pihak Distributor Motor Indonesia (DMI) sebagai pemegang merek Royal Enfield di Tanah Air, tidak akan melayani brand lain lagi.

"Tidak tahu sama sekali, tapi begini, DMI itu kan eksklusif diler jadi tidak mungkin memegang atau menjual brand lain dari yang saat ini sudah kita jalankan. Jadi bukan DMI yang pegang," ucap Didi beberapa waktu lalu.



Close Ads X