Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS 2019 Dipastikan Ada "World Premiere"

Kompas.com - 16/03/2019, 07:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -  PT Dyandra Promosindo, sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), memastikan pameran otomotif tahun ini akan ada salah satu merek yang melakukan debut dunia alias world premier.

Menurut Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, tentunya hal tersebut menjadikan daya tarik tersendiri karena ada peluncuran mobil baru yang belum pernah dijual sebelumnya di Indonesia.

"Merek apanya itu saya belum bisa bicara. Tetapi saya pastikan ada satu merek yang melakukan debut dunia itu," ucap Kohen, panggilan akrab Hendra, ketika berbincang dengan Kompas.com, Jumat (15/3/2019) di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat.

Baca juga: IIMS 2019 Kejar Target Realistis

Selain itu, dia juga memastikan ada beberapa merek meluncurkan produk baru atau varian terbaru dari mobil serta motor yang dijual di Indonesia. Kohen juga masih belum bisa memberikan informasi detail terkait model itu.

"Intinya, banyak hal menarik di IIMS 2019 ini. Merek baru juga ada jadi ditunggu dan silahkan datang saja ke IIMS nanti," ujar Kohen.

Suasana IIMS 2016 di hall B di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016).Agung Kurniawan/KompasOtomotif Suasana IIMS 2016 di hall B di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016).

Peserta IIMS 2019 ini, lanjut Kohen untuk merek roda empat seperti BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Mercedes-Benz dan Wuling.

Sementara kendaraan roda dua, brand yang akan ikut pameran seperti Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Royal Enfield, Piaggio, dan Vespa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com