Setelah Banten, Nissan Kini Hadir di Bekasi Timur

Kompas.com - 13/03/2019, 16:06 WIB
Diler Nissan-Datsun Bekasi Timur Diler Nissan-Datsun Bekasi Timur

JAKARTA, KOMPAS.comNissan kembali melanjutkan aktivitas melebarkan jaringan di Indonesia. Setelah di Serang, Banten, kali ini Nissan Motor Indonesia (NMI) meresmikan outlet retail barunya di Bekasi Timur, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019).

Pembukaan diler ini menjadi langkah lanjutan strategi pertumbuhan Nissan rencana jangka menengah. Diler ini juga sudah mengusung Nissan Retail Concept (NRC), dengan layanan bagi pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk memberikan brand yang konsisten secara global.

“Pembukaan outlet ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungnya, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujar Presiden Direktur NMI Isao Sekiguchi, dalam siaran resminya, Rabu (13/3/2019).

Baca juga: Uji Ketangkasan Nissan Terra di Medan Buatan

Diler yang dikelola oleh PT Mimosa Putra Abadi (MPA) terletak di di Jalan Raya Sultan Hasanudin dan siap menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun. Dengan luas lahan hingga 2.517 meter persegi, diler ini juga memiliki fasilitas lengkap, seperti area penjualan dan bengkel dengan 10 bay.

Diler Nissan-Datsun Bekasi Timur Diler Nissan-Datsun Bekasi Timur
Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua bidang, dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Nantinya, semua outlet Nissan-Datsun akan diselaraskan melalui Nissan Retail Concept.

"Melalui outlet baru yang nyaman dengan desain yang mengikuti Nissan Retail Concept ini, kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan di masa mendatang," kata Darius Aprizar Syahputra, selaku Direktur PT MPA.




Close Ads X