Pebalap Honda Termotivasi Ada MotoGP di Indonesia

Kompas.com - 13/03/2019, 13:44 WIB
Pebalap binaan Honda saat berlatih intensif di Sentul menggunakan sepeda motor sport. AHMPebalap binaan Honda saat berlatih intensif di Sentul menggunakan sepeda motor sport.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia akan menjadi salah satu tuan rumah MotoGP pada 2021 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Banyak yang diuntungkan dengan adanya balapan sepeda motor tingkat dunia itu.

Salah satunya, para pebalap motor di Tanah Air yang semakin terpacu motivasinya untuk bisa berlaga di ajang tersebut. Menurut Senior Manager Safety Riding and Motorsports Departement PT Astra Honda Motor (AHM) Anggono Iriawan, apabila terstruktur maka tidak menutup kemungkinan bisa terwujud.

Anggono melanjutkan, para pebalap pastinya punya motivasi untuk bisa balapan di ajang bergengsi itu.

Baca juga: Jadwal Pasti MotoGP Indonesia Belum Ditentukan

"Dengan adanya MotoGP di Indonesia, maka semakin besar juga kesempatannya buat mereka," ujar Anggono ketika dihubungi Kompas.com, Selasa (12/3/2019).

Namun, kata dia balik lagi kepada target atau tujuan dari para pebalap itu sendiri, apakah akhirnya menuju ke MotoGP atau tidak.

"Kalau kemampuan ada pasti yang membantu juga akan banyak untuk bisa berlaga di MotoGP," kata Anggono.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X