Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Produk Baru, DFSK Pasang Target 12 Ribu Unit di 2019

Kompas.com - 12/03/2019, 11:02 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile selaku agen tunggal pemegang merek DFSK di Indonesia siap melebarkan sayap lebih luas di Tanah Air. Hal ini dilakukan untuk mengejar target penjualan yang telah ditetapkan untuk 2019.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang, menjelaskan bila sepanjang 2019 pihaknya telah menetapkan target penjualan sebanyakan 12.000 unit kendaraan.

"Target penjualan kami di 2019 itu sebanyak 12.000. Target ini untuk semua model yang kami pasarkan," ucap Franz kepada wartawan di Depok, Jawa Barat, Senin (11/3/2019).

Baca juga: DFSK Mau Luncurkan Glory 580 Edisi Pintar

Menurut Franz, pemasangan target tersebut akan dibarengi dengan perluasan dan pengembangan jaringan DFSK di Indonesia. Ditargetkan sepanjang 2019, diler DFSK akan bertambah, sementara saat ini sendiri sudah ada 50 diler yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Dalam beberapa bulan ke depan, secara rutin DFSK juga akan membuka diler-diler baru dibeberapa wilayah. Dengan adanya penambahan jumlah jaringan tersebut, Franz mengaku optimis bila target yang ditelah ditetapkan bisa dipenuhi.

DFSK Glory 580 meluncur di YogyakartaDok. DFSK DFSK Glory 580 meluncur di Yogyakarta

Terlebih dengan adanya beberapa produk baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Seperti diketahui, April mendatang DFSK akan meluncurkan Glory 560 setelah itu akan dilanjutkan dengan Glory 580 varian teratas yang dibekali dengan fitur canggih.

"Dengan penambahan banyak diler maka kami bisa menjual produk lebih banyak. Tapi sejak awal sebenarnya kami selalu bilang bila bahawa target utama kami bukan menekankan pada seberapa banyak produk yang dibeli, tapi lebih seberapa banyak konsumen yang puas setelah menggunakan DFSK," ucap Franz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com