Nissan Datsun Sapa Warga Serang Barat

Kompas.com - 11/03/2019, 13:56 WIB
Dimer Nissan Datsun di Serang Barat resmi hadir untuk memberikan layanan purnajual pada konsumen Nissan Datsun NMIDimer Nissan Datsun di Serang Barat resmi hadir untuk memberikan layanan purnajual pada konsumen Nissan Datsun

SERANG, KOMPAS.com - Nissan berusaha untuk mendekatkan layanannya pada konsumen dengan meresmikan diler resmi pertama mereka di wilayah Serang Barat, Banten, Senin (11/3/2019). Diler terbaru ini sudah mengusung konsep Nissan Retail Concept (NRC) yang menawarkan layanan yang disempurnakan sesuai standar global Nissan Datsun.

"Pembukaan outlet ini adalah bukti dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami mulai dari tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan hingga servis kendaraan," ucap Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Isao Sekiguchi dalam sambutannya.

Diler yang berada dalam pengelolaan PT Dipo Pahala Otomotif (DPO) ini berdiri di atas lahan seluas 1.067 meter persegi dan menyediakan sembilan bay untuk layanan servis kendaraan Nissan Datsun.

"Wilayah Serang Barat terutama sekitar Cilegon dan sekitarnya menjadi pasar potensial untuk produk kendaraan penumpang Nissan Datsun. Pemakai Livina, Xtrail, Datsun Go + dan Panca dapat merasakan layanan terbaik dalam memiliki produk Nissan Datsun," ucap Presiden Direktur PT DPO Suhardi Chandra dalam sambutannya.

Baca juga: Nissan Mau Jualan Leaf di Indonesia 2020

Diler Nissan Datsun Serang Barat terletak di jalan Raya Serang, Serdang Banten. Selama masa pembukaan diler, Nissan Datsun memberikan tambahan lucky dip serta promo harga yang menarik calon konsumen.

Saat ini terdapat 107 outlet Nissan Datsun yang beroperasi di seluruh Indonesia. Nissan sendiri berencana menghadirkan sekitar 30 diler tambahan di tahun ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X