Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modal Honda Segarkan Supra X 125 FI

Kompas.com - 10/03/2019, 07:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyusul poruduk lainnya, PT Astra Honda Motor (AHM) ikut menyegarkan Supra X 125 FI. Sentuhan sederhana pada sepeda motor yang bermain di segmen bebek ini berupa tampilan desain kombinasi warna stripe baru.

Dengan balutan stripe yang memiliki aksen grafis berjuluk chequrered flag tajam dan minimalis diklaim membuat karakternya terlihat lebih sporty. Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, mengatakan, Supra X 125 FI merupakan pilihan bebek terbaik bagi konsumen yang menginginkan motor tangguh dan kaya dengan beragam fitur.

“Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas dalam keterangan resmminya, Sabtu (9/2/2019).

Baca juga: Daftar Harga Sepeda Motor Bebek Maret 2019

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc 4 langkah SOCH. Dilengkapi dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI), Honda mengklaim konsumsi bahan bakar bebek ini bisa mencapai 57,2 kpl berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Corak baru Honda Supra X 125 FI Corak baru Honda Supra X 125 FI
Soal fitur, bebek ini juga cukup memiliki banyak kelebihan. Mulai dari dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL), indikator bahan bakar, soket pengisian baterai, foldable hook, dan beragam lainnya. 

Dengan "baju baru", Honda memasarkan Supra X 125 FI untuk tipe CW sebesar Rp. 18.100.000 dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga Rp. 17.050.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com