Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampanye Keselamatan Berkendara buat Kaum Milenial

Kompas.com - 08/03/2019, 15:24 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Polda Metro Jaya dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) kembali mengadakan kampanye keselamatan kepada kaum milenial. Kali ini diadakan di lapangan Polda dengan kegiatan drifting yang dilakukan oleh Rifat Sungkar, pada akhir pekan lalu.

"Saya merasa puas atas kegiatan yang digelar kemarin karena banyak anak muda yang berperan aktif dan antusias mengikutinya dari pagi hingga sore hari meskipun kondisi cuaca sempat hujan," kata Rifat selaku salah satu instruktur sekaligus Duta Keselamatan Berkendara dalam siaran resmi, Jumat (8/3/2019).

Rifat mengharapkan bentuk kerjasama inu menjadi sarana percontohan hubungan baik antara pihak kepolisian dengan kaum milenial.

Baca juga: Polisi Ajak Generasi Milenial Sadar Akan Keselamatan Berkendara

"Hubungan baik antara kepolisian dengan kaum milenial seperti ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua dalam mencerminkan bahwa kepolisian selalu memegang peranan dalam mengayomi masyarakat, merangkul aspirasi anak muda," kata Rifat.

Selanjutnya pada April 2019, Rifat bersama IMI dan Polda Metro Jaya akan mengadakan agenda latihan ajang otomotif lain, yaitu slalom. Ke depan, Kawasan Polda Metro Jaya juga direncanakan akan menjadi lokasi penyelenggaraan kejuaraan daerah khususnya untuk cabang olahraga drifting dan slalom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com