Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mini Luncurkan Gerai "Lifestyle" di Bandung

Kompas.com - 05/03/2019, 16:02 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - PT Maxindo Internasional Nusnatara Indah resmi membuka Mini Maxindo pop-up store di Trans Studio Mall (TSM), Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3/2019). Lokasinya berada tepat di lantai dasar yang didesain secara kreatif untuk menunang gaya hidup penggemarnya.

Head of Mini Asia Kidd Yam, mengatakan kehadiran Mini Maxindo pop-up store menjadi bukti komitmen untuk selalu dekat dengan para penggemar Mini. TSM sendiri dipilih karena menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Bandung yang memberikan kesempatan bagi Mini untuk mengembangkan bisnis dengan mengenalkan gaya hidup Mini.

"Dengan meluncurnya Mini Maxindo di TSM kami harap dapat menunjukkan bahwa Mini bukan hanya sekadar sebuah kendaraan, tapi juga mengenai menjalani gaya hidup yang ikonik. Di sini, penggemar Mini bisa mendapatkan tawaran lini kendaraan baru Mini, aksesori, dan Mini Lifestyle Collection dengan berbagai penawaran khusus," ucap Kidd kepada media di Bandung, Selasa (5/3/2019).

Baca juga: Mini Countryman Rakitan Sunter Lebih Kaya Fitur

Mini Maxindo pop-up strore memiliki desain kreatif yang memenuhi standar global Mini. Konsepnya menonjolkan sisi kreativitas dengan paduan dinding bata berwarna putih dan elemen alami yang diklaim menciptakan tampilan simpel kontemporer penuh gaya.

Pemilihan konsep telah dilakukan secara cermat mengikuti tren warna dari kendaraan maupun aksesori Mini yang menampilkan kelir alami. Kidd menjelaskan bila Mini tidak pernah terpengaruh dengan tren atau mode sesaat, justru sebaliknya, Mini mencoba mewakili gaya hidup individualistis dan kosmopolitan yang berdiri dengan caranya sendiri.

Mini Pop-up Store Bandung Mini Pop-up Store Bandung
Menariknya lagi, selain bisa mendapatkan seluruh aksesoris ikonik Mini, para konsumen yang datang ke Mini Maxindo TSM juga bisa memanfaatkan fasilitas quick service untuk memastikan kendaraannya selalu prima.

"Mini Maxindo berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan program terbaik bagi penggemar Mini di Bandung yang jumlahnya makin berkembang. Bandung sendiri merupakan pasar yang sangat menjanjikan bagi Mini," kata President Director PT Maxindo Internasional Nusantara Indah Joe Surya di lokasi yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com