Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuma Enam Unit, Mini Rilis 3-Door Black Edition

Kompas.com - 05/03/2019, 15:32 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - PT Maxindo Internasional Nusantara Indah resmi merilis Mini 3-Door Black Edition. Peluncuran mobil ikonik ini dilakukan sekaligus meresmikan Mini Maxindo pop up store di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3/2019).

Bandung menjadi kota pertama yang menjadi saksi kehadiran Mini 3-Door Black Edition di Tanah Air. Masuk dalam jajaran mobil edisi individual yang didesain secara eksklusif untuk pasar Indonesia, mobil ini pun dijual dalam jumlah yang sangat terbatas.

Mini 3-Door Black Edition dibuat dari basis Mini 3-Door Cooper S. Penyematan "Black Edition" diberikan untuk menggambarkan opsional eksterior yang dirancang serba gelap dengan balutan kelir Midnight Black Metallic.

Baca juga: Heboh Cerita Driver Ojek Online Menang Mini Cooper di Harbolnas

"Kami telah menerima pesanan yang kian meningkat sejak pertama memulai kegiatan di kota ini sejak 2013 lalu dengan model favorit Mini 3-Door. Dalam kesempatan grand opening Mini Maxindo kami memberikan kesempatan pada fans Mini di Bandung menjadi saksi pertama peluncuran 3-Door Black Edition," ucap President Director PT Maxindo Internasional Nusantara Indah Joe Surya, di Bandung, Selasa (5/3/2019).

Tampilan serba gelap dari Mini 3-Door Black Edition ditunjang dengan ornamen krom yang menhiasi baik di eksterior sampai lounge interior. Kesan mewah pun makin menonjol ketika dipadukan dengan material kulit yang membungkus jok dengan warna Satellite Grey.

Mini 3-Door Black Edition Mini 3-Door Black Edition
Baik penumpang dan pengendara akan dimanjakan dengan visual yang jernih melalui panorama glass roof yang ada pada interior 3-Door Black Edition. Bahkan, guna menunjang kepraktisan gaya hidup penggunanya, untuk pertama kalinya Mini juga sudah melengkapi dengan fitur wireless charging pada konsol tengah.

Mini 3-Door Black Edition tersedia mulai 5 Maret 2019 di seluruh jaringan resmi Mini yang ada di Indonesia. Nah, bagi yang tertari sudah bisa langsung memesan untinya dari karena hanya dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni enam unit dengan banderol sebesar Rp 770 juta off the road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com