Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Loyalis BMW M Gelar Silahturahmi Jelang Satu Dekade

Kompas.com - 05/03/2019, 12:35 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Para loyalis sedan sport BMW yang tergabung dalam BMW M Owners Club Indonesia (MOCI), menggelar MOCI Goes to Ocean Suset.

Ajang ini menjadi silahturahmi bulanan sekaligus perayaan menunju satu decade MOCI yang menggandeng produsen Personal Watercraft Sea-Doo Indonesia di venue Jetski Indonesia Academy, Pantai Barat Ancol.

Menurut Freggy Effendy, selaku Presiden BMW M Owners Club Indonesia, acara ini kali ini berlangsung cukup unik. Selain bisa saling silahturahmi, para penggemar BMW M juga dapat menikmati Personal Watercraft performa tinggi seperti Sea-Doo.

“Olahraga jetski sendiri memiliki kesamaan yang cukup banyak dengan motorsport di sirkuit darat, dimana tidak hanya mementingkan kemampuan kendaraan untuk dapat berakselerasi linear namun juga agar mampu berbelok tajam dalam kecepatan tinggi,” ucap Freggy dalam keterangan resminya, Senin (4/3/2019).

BMW M Owners Club Indonesia (MOCI)JP/DHONI SETIAWAN BMW M Owners Club Indonesia (MOCI)

Baca juga: Siap-siap Sambut Kehadiran BMW X7 di Indonesia

Acara dikemas dengan suasana kekeluargaan agar para peserta bisa menghabiskan akhir pekan bersama keluarga sekaligus menikmati hobi yang berkaitan dengan motorsport.

Antusiasme yang cukup tinggi juga terlihat dari para anggota yang turut membawa berbagai seri BMW M, mulai dari model legendaris BMW M3, BMW M4, BMW M5, hingga varian terbaru BMW M2 yang memiliki banyak penggemar belakangan ini.

BMW M Owners Club Indonesia (MOCI)JP/DHONI SETIAWAN BMW M Owners Club Indonesia (MOCI)

Tahun 2019 ini, MOCI sendiri akan merayakan sepuluh tahun berdirinya komunitas ini. Setelah menjadi wadah terbesar penggemar kendaraan BMW M di Indonesia dengan lebih dari 100 member.

Selain kumpul bersama, MOCI juga cukup aktif pada kegiatan motorsport melalui partisipasinya di Indonesia Series of Motorsport (ISOM) dan beragam aktifitas safety driving di Sentul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com